Hasil Pertandingan Arsenal vs Vorskla Liga Europa 2018

Hasil Pertandingan Arsenal vs Vorskla Liga Europa 2018
Arsenal vs Vorskla Liga Europa 2018

Seperti yang sudah di prediksi, Arsenal tidak akan kesulitan dalam berhadapan dengan Vorskla. Pada laga perdana Liga Europa di Emirates Stadium, The Gunners menang berhasil unggul 4-2 atas utusan Ukraina tersebut. Hasil Pertandingan Arsenal vs Vorskla Liga Europa 2018

Hasil positif ini buat tim asuhan Unai Emery memimpin Grup E dengan raihan tiga angka.

Klub London Utara ini mampu unggul dahulu hingga empat gol. Namun, di 15 menit terakhir, Arsenal kehilangan konsentrasi hingga biarkan tim tamu cetak dua gol hiburan.

Meski menang meyakinkan, Arsenal pada awal-awal laga sulit merobek jala kiper Bogdan Shust. Baru masuk menit ke-32 barulah gol Arsenal mengalir.

Bergabung dengan Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang pecahkan kebuntuan. Skor 1-0 ini bertahan sampai waktu istirahat.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Vorskla Liga Europa 2018

Situasinya tidak sama dengan di babak pertama. Di babak kedua, pasukan Emery bermain lebih leluasa dan rajin berikan ancaman. Hasil Pertandingan Arsenal vs Vorskla Liga Europa 2018

Tanpa perlu menunggu lama, tiga menit babak kedua berjalan, Danny Welbeck menggandakan kedudukan. Setelah si striker mengoptimalkan sodoran matang Henrikh Mkhitaryan.

Tampil percaya diri, Aubameyang kembali ukir namanya di papan skor. Sekali lagi, Mkhitaryan jadi aktor atas terciptanya gol ketiga.

Seperti belum puas, tuan rumah kembali bersorak girang saat kerja sama antara Mesut Ozil dan Stephan Lichtsteiner mempermudah gelandang Jerman itu koyak gawang tim tamu.

Sayang sekali, dalam keadaan unggul 4-0, Arsenal gagal akhiri laga dengan clean sheet. Dua gol hiburan dari Vorskla tercipta di 15 menit terakhir.

Masuki menit ke-76, aksi Vladimir Chesnakov berhasil keadaan jadi 4-1 sebelum umpan Pavel Rebonok berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Vyacheslav Sharpar di masa injury-time. Skor akhir 4-2.