Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar La Liga 2018

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar La Liga 2018

Atletico Madrid hampir saja telan kekalahan kedua musim ini. Beruntung, gol di waktu terakhri laga berhasil selamatkan nama mereka dari hasil negatif. Berhasil tahan imbang Eibar dengan skor 1-1. Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar La Liga 2018

Hadapi Eibar di hadapan kandang sendiri, Wanda Metropolitano, laskar Diego Simeone justru tampil tertekan.

Sebaliknya, tim tamu dapat dikatakan cukup memberikan perlawanan sepanjang 90 menit. Walau Atletico dominan dari segi kontrol bola, Eibar tidak mau kalah dalam memberikan penciptaan peluang.

Eibar beberapa kali lakukan percobaan, namun gawang yang dijaga Jan Oblak sangan kokoh. Sampai keberuntungan pun memihak pada Eibar tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar La Liga 2018

Saat pertandingan akan berakhir dengan berbagi poin, aksi Sergi Enrich di menit ke-87 berikan efek bisu pada seisi Wanda Metropolitano. Dalam keadaan unggul, sepertinya Eibar terlena. Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar La Liga 2018

Klub asuhan Mendilibar ini tak mampu jaga kemenangan sampai wasit pertandingan berakhir. Tim tamu kelihatan terbuai sampai akhirnya Borja Garces, yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-71, cetak gol penyelamat untuk tuan rumah.

Tepat di menit ke-94, optimalkan umpan Antoine Griezmann, sang supersub Garces memberikan gol balasan. Sesaat setelah selebrasi gol dramatis itu, wasit pun akhiri pertandingan.

Dengan begitu, Atletico tahan peringkat keempat, koleksi lima poin. Ada pun Eibar menduduki posisi ke-11 dengan perolehan empat angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *