Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Anderlecht dengan Skor 3-0


Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Anderlecht – Bayern Munchen meraih kemenangan meyakinkan di matchday 1 Liga Champions usai mengalahkan Anderlecht tiga gol tanpa balas di Allianz Arena, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Tiga gol Die Roten masing-masing disumbang Robert Lewandowski lewat titik penalti, Thiago Alcantara dan Joshua Kimmich.

Memiliki skuat yang lebih mentereng serta bermain di depan pendukung sendiri, Bayern langsung tancap gas sejak menit pertama. Baru 11 menit laga berjalan, Bayern mendapat hadiah penalti setelah Sven Kums menjatuhkan Lewandowski di area terlarang. Wasit pun memberikan kartu merah langsung kepada Kums.

Lewandowski yang bertindak sebagai algojo tak menyia-nyiakan tugasnya. Tembakan bomber asal Polandia itu sukses mengecoh kiper Matz Sels. Unggul jumlah pemain, Bayern makin tampil dominan. Sayang deretan peluang yang didapat tim asuhan Carlo Ancelotti masih gagal menambah keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Anderlecht berusaha bangkit, Nicolae Stanciu pun memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang tembakannya masih digagalkan tiang gawang. Bayern akhirnya mampu menggandakan keunggulan di menit 65. Crossing terukur Kimmich dari sisi kanan sukse diselesaikan Thiago Alcantara menjadi gol.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Anderlecht – Setelah beberapa peluang terbuang percuma, Bayern pun menutup laga ini dengan skor 3-0 usai Kimmich mencetak gol di masa injury. Hasil ini membuat Bayern untuk sementara bertengger di posisi dua klasemen Grup B. Mereka kalah selisih gol dari PSG yang di partai lainnya menghajar Celtic 5-0.

Tim tamu dipaksa untuk menghadapi situasi tidak ideal di awal laga ini dengan adanya kartu merah bagi Sven Kums di menit ke-11. Pelanggaran gelandang Belgia itu terhadap Franck Ribery terjadi di kotak penalti dan jelas saja menguntungkan Bayern.

Robert Lewandowski, meski belakangan dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan manajemen klub, sukses menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor titik putih guna membuka keunggulan cepat kampiun Bundesliga.

Anderlecht lagi-lagi harus kehilangan pemain, kali ini gelandang asal Honduras, Andy Najar yang mengalami cedera pada menit ke-26 dan tak bisa melanjutkan permainan. Posisinya pun digantikan oleh Dennis Appiah.