Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Bundesliga 2018

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Bundesliga 2018

Bayern Munchen sukses kunci kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu 15 September malam WIB. Walau Wendell sukses bawa tim tamu unggul duluan, skuat Niko Kovac sanggup membalasnya dengan tiga gol. Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Bundesliga 2018

Kovac mainkan pasukan terbaiknya dalam laga ini. Dengan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak. Dengan didukung oleh pemain selevel Arjen Robben sampai Thiago Alcantara.

Tak disangka, Bayern malah kebobolan duluan setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti. Wendell yang dipercaya jadi eksekutor pun dengan sangat mudah perdaya Manuel Neuer, bawa Leverkusen unggul di menit kelima.

Lima menit kemudian, Bayern langsung membalasnya. Corentin Tolisso memanfaatkan situasi bola muntah dan menyambar bole melewati Lukas Hradecky. Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Bundesliga 2018

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Bundesliga 2018

Bavarians sukses balikkan situasi di menit ke-21. Kali ini giliran Robben yang catatkan namanya di papan skor. Berulang lagi dari keadaan yang berbahaya, bola memantul ke depan pemain Belanda itu dan sepakan kaki kirinya berhasil jebol gawang Hradecky.

Dua gol cepat itu akibatkan Leverkusen terkejut dan Bayern dengan cepat porak porandakan pertahanan mereka. Untung saja, Hradecky beraksi mengagumkan dan sanggup pertahankan skor.

Coba tingkatkan performa, Leverkusen tetap sulit merobek gawang Bayern. Aksi gemilang Jerome Boeateng beserta skuat lainnya membuat Leverkusen sulit membuka ruang. Serangan balik pun tidak efektif dalam menghadapi mereka.

Suasana semakin hangat sampai Karim Bellarabi terima kartu merah. Situasi ini dimanfaatkan oleh Bayern, seiring James Rodriguez mencetak gol penentu jelang akhir pertandingan.

Kerja sama cantik awali gol penutup laskar Munich. Thiago Alcantara sukses perdaya pemain bertahan dari Leverkusen, lalu menyongket bola ke kotak penalti. James dengan mudah menanduk bola, mengunci kemenangan, dan menjaga posisi Bayern tetap di puncak klasemen Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *