Hasil Pertandingan Brasil vs Meksiko Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Brasil vs Meksiko Piala Dunia 2018
Brasil vs Meksiko Piala Dunia 2018

Brasil dan Meksiko sudah bertemu 40 kali sebelumnya. Lebih dari setengah pertemuan tersebut dimenangkan oleh Selecao dengan catatan menang 23 kali, seri 7 kali dan kalah 10 kali.

Laga Piala Dunia kali ini adalah laga kelima antara Brasil dan Meksiko di Piala Dunia. Hanya tiga pertandingan saja yang lebh banyak dari itu, Brasil vs Swedia 7 kali, Argentina vs Jerman 7 kali dan Jerman vs Yugoslavia 6 kali.

Di babak pertama Meksiko gagal melepaskan tembakan tepat sasaran di laga melawan Brasil. ini menjadi pertama kalinya di Piala Dunia 2018 mereka gagal menembak tepat sasaran di babak pertama.

Hasil Pertandingan Brasil vs Meksiko Piala Dunia 2018

Di babak kedua, Brasil berhasil memecah kebuntuan dari gol yang diberikan Neymar kepada Brasil yang membuat Brasil unggul dari Meksiko dengan skor 1-0.

Striker Brasil, Neymar mencetak enam gol di Piala Dunia dari 38 tembakan. Sementara untuk mencapai gol yang sama Messi membutuhkan 67 tembakan dan Ronaldo 74 tembakan di Piala Dunia.

Di menit ke 88, Brasil berhasil memberikan gol tambahan dari gol yang dilakukan Roberto Firmino otomatis membuat Brasil diawang awang.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan dari kedua timnas baik Brasil maupun Meksiko. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.