Hasil Pertandingan Chelsea vs Cardiff City EPL 2018

Hasil Pertandingan Chelsea vs Cardiff City EPL 2018

Eden Hazard tampil hebat dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu 15 September malam WIB. Bintang Belgia itu catatkan hat-trick dan sukses jaga rekor sempurna Chelsea di Liga Primer Inggris. Hasil Pertandingan Chelsea vs Cardiff City EPL 2018

Laga sebetulnya tidak diawali dengan baik oleh Chelsea. Sebaliknya, mereka malah lengah dan dapat dibobol oleh Sol Bamba yang manfaatkan umpan matang Sean Morisson.

Permainan menyerang Maurizio Sarri tidak butuh waktu lama untuk panas. Motor serangan The Blues langsung beroprasi dan gol awal menyamakan kedudukan tercipta delapan menit jelang waktu istirahat. Hazard menjadi bintangnya, merobek gawang Cardiff setelah manfaatkan umpan Olivier Giroud.

Tiga menit kemudian, skor justru berbalik. Hazard mengulang gol dan lagi-lagi manfaatkan umpan Gidoud! Skor 2-1 bertahan hingga jeda turun minum. Hasil Pertandingan Chelsea vs Cardiff City EPL 2018

Hasil Pertandingan Chelsea vs Cardiff City EPL 2018

Sarri membuat satu pergantian setelah istirahat, Ross Barkley masuk gantikan Mateo Kovacic. Sementara itu, Cardiff juga mencoba ubah nasib dengan tambah power di bagian tengah, dengan memainkan Jazz Richards.

Hazard tampil mengagumkan dan jadi pusat serangan Chelsea. Ia terus menghujani gawang Neil Etheridge dengan shooting keras, walau skor masih bertahan untuk waktu lama.

Gol pembunuh baru tercipta sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir. Willian dilanggar oleh Bamba di kotak penalti dan wasit langsung tunjuk titik putih. Hazard dipercaya jadi algojo, sukses selesaikan tugas, dan resmi catatkan hat-trick.

Tiga menit berselang, Willian tambah nestapa Cardiff dengan gol apiknya. Skor 4-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Chelsea resmi catatkan lima kemenangan dari lima pertandingan. Tak hanya itu, The Blues ikut sukses geser Liverpool dari puncak klasemen Liga Primer Inggris atas unggul selisih gol.