Hasil Pertandingan Dudelange vs AC Milan Liga Europa 2018

Hasil Pertandingan Dudelange vs AC Milan Liga Europa 2018
Dudelange vs AC Milan Liga Europa 2018

AC Milan raih kemenangan tipis 1-0 atas klub Dudelange dalam laga perdana Liga Europa musim 2018/2019 di Stade Josy Barthel, Jumat 21 September dini hari WIB. Hasil Pertandingan Dudelange vs AC Milan Liga Europa 2018

Menghadapi klub Luksemburg yang didiami sebagian besar pemain semi-profesional, Gennaro Gattuso merubah skuat Rossoneri dengan di antaranya memberikan debut pada Mattia Caldara dan Pepe Reina.

Milan sebenarnya sudah mendominasi sejak awal, namun kurang tajam dalam penyelesaian akhir sepanjang babak pertama. Gonzalo Higuain dan Samu Castillejo membuka kesempatan tim tamu dengan memberikan ancaman yang cukup berbahaya.

Walau tertekan, Dudelange juga punya peluang yang datang lewat serangan cepat pada menit ke-32. Namun tembakan David Turpel yang teruskan umpan Kevin Malget tak mengenai sasaran.

Hasil Pertandingan Dudelange vs AC Milan Liga Europa 2018

Situasi sepak pojok jelang turun minum hampir membuat Milan unggul jika saja sundulan Caldara lebih terukur dan bisa menandai momen debutnya dengan catatan gol.

Pada babak kedua, dominasi raksasa Serie A Italia terus berlanjut. Higuain akhirnya pecah kebuntuan pada menit ke-59 lewat tembakan yang sempat bentur lawan lepas terima umpan tarik Castillejo. Hasil Pertandingan Dudelange vs AC Milan Liga Europa 2018

Unggul satu gol buat Milan sedikit lebih nyaman dalam lakukan penguasaan bola dan merotasi skuat. Sementara Dudelange tetap dengan gaya mereka sejak awal yakni tanpa beban.

Penyelamatan cantik kiper Luksemburg, Joe Frising dapat cegah Dudelange kebobolan gol kedua lewat aksi Higuain. Sampai wasit tiup peluit panjang, skor 1-0 bagi Milan bertahan.