Hasil Pertandingan Fulham vs Arsenal EPL 2018

Hasil Pertandingan Fulham vs Arsenal EPL 2018

Arsenal cetak sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah mereka kalahkan Fulham 5-1 di Craven Cottage dalam laga Liga Primer Inggris. Hasil Pertandingan Fulham vs Arsenal EPL 2018

Alexandre Lacazette cetak sepasang gol sebelum capaian brilian Aaron Ramsey buat The Gunners semakin memimpin. Dua gol terakhir dikumpulkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk meriahkan pesta kemenangan London Utara.

Dengan begitu, sembilan kemenangan ini adalah sederet hasil positif terbaik Arsenal sejak Oktober 2016.

Andre Schurrle sebenarnya sempat hadirkan harapan bagi Fulham saat golnya seimbangkan skor di babak pertama. Namun, balas dendam Arsenal di babak kedua tidak tertahan dengan serangan empat golnya.

Kini, Fulham di bawah arahan Slavisa Jokanovic telan lima kekalahan dalam delapan pertandingan dan kecurian 21 gol.

Praktis, skuat Unai Emery, yang selalu menangkan setiap laga sejak kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea pada Agustus lalu. Saat ini mengudeta posisi ketiga klasemen sementara, di atas rivalnya Tottenham Hotspur dengan terpisah karena perbedaan gol.

Hasil Pertandingan Fulham vs Arsenal EPL 2018

Arsenal buka keungglan terlebih dahulu di menit ke-29. Umpan matang Nacho Monreal sukses diselesaikan dengan bsik sekali oleh Lacazette. 1-0, Arsenal berada di awang-awang.

Semenit sebelum istirahat, publik tuan rumah bersorak kembali saat Schurrle cetak gol balasan, yang memaksa laga babak pertama berakhir imbang 1-1. Hasil Pertandingan Fulham vs Arsenal EPL 2018

sangat disayangkan, Fulham harus takluk di babak kedua. Empat gol dicetak pasukan Emery. Baru empat menit babak kedua berjalan, gawang tuan rumah koyak lagi. Kembali Lacazette mencatatkan namanya di papan skor, setelah maksimalkan umpan Danny Welbeck.

Pada menit ke-67, Arsenal menjauh saat Ramsey berhasil preteli bola matang dari Aubameyang sebelum 11 menit menjelang laga bubar, giliran penyerang Gabon itu turut mendonasi gol.

mantan penyerang Borussia Dortmund itu tidak ketinggalan merobek gawang Fulham setelah berduet dengan Hector Bellerin. Dalam keadaan unggul 4-1, Arsenal seakan belum puas.

Di masa tambahan, sekali lagi Aubameyang porak-porandakan jala Fulham, memaksimalkan umpan Ramsey, untuk kesempurnaan pesta gol 5-1.