Hasil Pertandingan Hari Ini PSG Gagal Raih Kemenangan Dari Nice


Hasil pertandingan hari ini di Ligue 1 Nice kembali ke posisi puncak klasemen. Mario Balotelli dan kawan-kawan kembali menggeser Monaco setelah pada pertandingan kemarin bermain imbang 2-2 di kandang PSG, Minggu (11/12/2016) Senin dini hari WIB.

Di laga yang dimainkan di Parc des Princes tersebut, Nice bahkan unggul dua gol lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Wylan Ciprien Alassane Plea di babak pertama.

Paris Saint-Germain baru bangkit di babak kedua. Penyerang utama mereka Edinson Cavani keluar sebagai penyelamat Les Parisiens sehingga berhasil menjaga rekor positif setiap kali mereka berhadapan dengan Nice di kandang sendiri.

Hasil pertandingan hari ini Ligue 1

Tampil di depan pendukungnya sendiri, tim tamu tampil mendominasi. Penguasaan bola dilakukan sebanyak 60 persen tim yang dimiliki dengan tim arahan Unai Emery tersebut.

Jumlah penguasaan bola itu mampu dikonversi PSG sehingga memiliki banyak peluang. Total, setidaknya ada 20 percobaan tendangan ke gawang yang dimana sembilan di antaranya melesat tepat sasaran. Sedangkan tim tamu hanya memiliki lima peluang dengan tiga diantaranya tepat sasaran.

Namun meski serangan lebih banyak di lakukan tim tuan rumah, Nice tetap berhasil unggul terlebih dulu. Nice pun menutup babak pertama dengan kemenangan 2-0 melalui Wylan Cyprien di menit ke-32 dan Alassane Plea di penghujung petandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Paris Saint-Germain berhasil bangkit. Penyerang andalan mereka Edinson Cavani berhasil menyelamatkan PSG dari kekalahan setelah dua golnya membuat hasil pertandingan hari ini di Ligue 1 antara tuan rumah PSG melawan Nice berakhir dengan hasil imbang 2-2. Gol Cavani tersebut terjadi pada menit ke-46 dan menit ke-60.

Setelah hasil skor berubah menjadi imbang 2-2, PSG semakin percaya diri dan mampu mengepung pertahanan tim tamu Nice dan juga mendapat beberapa peluang. Namun, skor imbang tersebut tetap tidak berubah dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Satu poin dari laga tersebut membuat PSG kini gagal mengurangi jarak poin mereka dengan Nice dan Monaco.

Bagi Nice, dengan hasil pertandingan hari ini membuat mereka kembali ke posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 40 poin.