Hasil Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur FC

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur FC
Inter Milan vs Tottenham Hotspur FC

Inter Milan tertinggal dulu di Giuseppe Meazza, namun voli Mauro Icardi dan sundulan Matias Vecino sukses kunci kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur, Rabu 19 September 2018 dini hari WIB. Hasil Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur FC

Ini merupakan keikut sertaan perdana Nerazzurri sejak 2011. Banyak pemain mengikuti debut di Liga Champions, termasuk Icardi dan Samir Handanovic.

Kesempatan pertama diciptakan oleh Spurs via tendangan bebas Christian Eriksen. Gelandang Denmark itu lepaskan tendangan keras dan akurat ke sudut gawang, namun Handanovic sanggup menahannya. Michel Vorm pun melakukan penyelamatan cantik tidak lama berselang, gagalkan sundulan Davinson Sanchez yang hampir berbuah gol bunuh diri.

Unjuk gigi kiper terus berlanjut seiring Handanovic gagalkan peluang emas Harry Kane. Eriksen manfaatkan kelengahan pemain bertahan Inter dan ciptakan situasi satu lawan satu untuk Kane. Sayang sekali, tekanan Handa membuat sepakan Kane melambung.

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur FC

Spurs malah berhasil memimpin lewat gol keberuntungan. Handanovic sukses tepis tendangan Eriksen, namun bola memantul balik pada gelandang. Tendangan keduanya sedikit meleset, namun membentur Joao Miranda dan berhasil masuk ke gawang Inter. Hasil Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur FC

Gol itu buat permainan Spurs semakin hidup dan lebih sering menghujani gawang Inter dengan shoot on target. Lucas Moura, Erik Lamela, dan Eriksen bergantian ancam gawang Handanovic. Adapun kiper Slovenia itu tampil mengagumkan dan berhasil gagalkan semua peluang.

La Beneamata baru mendapatkan golnya tujuh menit sebelum pertandingan berakhir. Icardi melepas tendangan voli untuk sambut umpan silang Kwadwo Asamoah. Dari luar kotak, bola pun langsung menyasar sudut gawang Vorm dan kedudukan kembali imbang.

Tiba-tiba, kejadian menit akhir ubah nasib Spurs. Matias Vecino jadi pahlawan Inter setelah blunder di depan gawang. Sundulan Stefan de Vrij berhasil diteruskan dengan sundulan Vecino dan terciptakan gol kemenangan Nerazzurri.