Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuoko Serie A 2018

Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuoko Serie A 2018

Juventus sukses jaga rekor 100 persen kemenangan di Serie A Italia pada musim ini. Setelah pada giornata keempat berhasil tekuk Sassuolo lewat skor tipis 2-1, Minggu 16 September 2018 malam WIB. Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuoko Serie A 2018

Laga ini jadi momen yang paling ditunggu mayoritas khalayak sepakbola dan Juventini. Karena jadi momen megabintang baru Juve, Cristiano Ronaldo, yang sukeses mengukir gol debut usai gagal di tiga giornata awal.

Tidak hanya satu gol, tapi Ronaldo berhasil menandai debut gol-nya lewat torehan brace. Si Nyonya Tua pun berhasil diantarnya petik tiga poin.

Sedikit rotasi dibuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dalam komposisi starting XI lazimnya. Medhi Benatia, Emre Can, dan Paulo Dybala yang selalu jadi cadangan di dua giornata sebelumnya, turun sejak menit perdana.

Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuoko Serie A 2018

Sayang performa dua nama terakhir tidak benar-benar maksimal, terutama pada babak pertama. Sebagaimana Juve gagal kembangkan permainan. Sassuolo bahkan sudah bebrapa kali bisa hadirkan ancaman nyata. Melalui tandukan Gian Marco Ferrari dan sepakan Alfred Duncan.

Segala situasi lantas menjadi lebih baik di babak kedua. Lima menit usai tendangan awal, blunder sapuan bola Ferrari berhasil dimaksimalkan Ronaldo untuk jadi gol perdananya bagi Juve. Tuan rumah pun ungggul 1-0.

15 menit berlalu, Ronaldo secara luar biasa berhasil torehkan gol kedua. Melalui skema serangan balik, tedangan keras kaki kirinya sukses buat I Bianconeri menjauh 2-0. Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuoko Serie A 2018

Tertinggal dua gol, Sassuolo tidak mau pasrah. Mereka tetap berani melakukan tekanan pada Juve sampai mampu perkecil jarak skor 2-1 di masa injury time, lewat sundulan Khouma Babacar.

Momen itu juga sempat buat winger Juve, Douglas Costa, emosi dan mendapat kartu merah karena ludahi winger Sassuolo, Federico Di Francesco. Meski begitu kemenangan 2-1 buat La Vecchia Omcidi tidak terhindarkan dan jadi hasil akhir pertandingan.