Hasil Pertandingan Kroasia vs Denmark Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Kroasia vs Denmark Piala Dunia 2018

Pertandingan Kroasia vs Denmark Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 1-1 di babak pertama. Dimana Kroasia berhasil ditahan oleh Denmark.

Kroasia dan denmark sudah enam kali bertemu. Rekor head to head mereka sangat seimbang dangan masing-masing dua kemenangan dan sekali imbang.

Di menit pertama pada babak pertama, Denmark berhasil unggul dari Kroasia dengan skor 0-1, lewat gol dari Mathias Jorgensen.

Lini belakang Kroasia gagal mengantisipasi lemparan ke dalam Knudsen. Kemelut di depan gawang Kroasia lantas di manfaatkan Mathias Jorgensen yang langsung mengarahkan bola ke gawang.

Meski sempat ditahan Subasic namun bola masuk ke dalam gawang setelah memantul mengenai tiang gawang dan menyebabkan gol untuk Denmark.

Gol Mathias untuk Denmark adalah gol tercepat Tim Dinamit di Piala Dunia.

Tidak lama setelah gol dari Denmark, Kroasia membalas dengan gol dari Mario. Mario yang sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang Denmark dalam membuang bola yang tak sempurna.

Tembakan jarak dekat Mandzukic tak mampu dihadang Schmeichel. Gol Mario berarti Kroasia memiliki enam pencetak gol berbeda di Piala Dunia 2018.

Hasil Pertandingan Kroasia vs Denmark Piala Dunia 2018

Di babak ke dua tidak ada gol dari Denmark maupun dari Kroasia hingga menit terakhir pertandingan. Kelihatannya kedua team sama kuat.

Hingga akhir babak ke dua, Denmark dan Kroasia masih belum bisa menambahkan skor hingga harus memasuki babak tambahan.

Babak tambahan juga tidak ada memberikan tambahan gol bagi kedua belah pihak, hingga harus diselesaikan dengan adu penalti.

Drama adu penalti selesai. Kroasia keluar sebagai pemenang. Dimana 3 tendangan penalti masuk sedangkan Denmark hanya 2 kali.