Hasil Pertandingan Liga Champion Barcelona Raih Kemenangan Besar

Hasil pertandingan Liga Champion Barcelona menang telak 4-0 dari tamunya Borussia Moenchengladbach di pertandingan terakhir Grup C Liga Champions yang dimainkan di Stadion Camp Nou, pada Selasa (06/12/2016) Rabu dini hari WIB.

Pemain asal Turki Arda Turan menjadi bintang kemenangan Barca. Ia mencetak tiga dari total empat gol kemenangan Barcelona. Satu gol lainnya diciptakan oleh Lionel Messi yang juga atas kerja dari Turan.

Hasil pertandingan Liga Champion Barcelona tadi malam, Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah, mendominasi jalannya pertandingan dengan total penguasaan bola sebesar 68 persen.  Padahal pada laga terakhir tersebut Blaugrana cuma menampilkan beberapa pemain tim inti sebagai starter.

Tiga gol Turan Bawa kemenangan Barca 4-0
Tiga gol Turan Bawa kemenangan Barca 4-0 dari M’gladbach

Prediksi bola Liga Champion tadi malam memang benar terbukti jika Barca tetap akan mengincar kemenangan meski telah memastikan diri lolos kebabak 16 besar Liga Champions, dimana Barca begitu tampil garang dalam laga tersebut meski tidak di isi beberapa pemain inti mereka.

Arda Turan memulai penampilan bagusnya pada pertandingan ini dengan membuat assist untuk gol pertama tim yang saat ini dicetak oleh Lionel Messi di menit ke-16.

Dalam sepanjang pertandingan, Barcelona berhasil memiliki total dari 14 kali percobaan yang dimana delapan diantaranya tepat sasaran. Namun, skor 1-0 tetap bertahan hingga jeda.

Hasil pertandingan Liga Champion Barcelona melawan wakil Jerman pun berakhir dengan skor 4-0. Dan membuat tim catalan tersebut berada di puncak klasemen Grup C.

Sementara di pertandingan lain di grup yang sama, Manchester City hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Celtic. City juga sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya jadi pertandingan Liga Champion tadi malam sudah tidak lagi berpengaruh terhadap posisi mereka di klasemen.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Jasper Cillessen; Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andres Iniesta (Rafinha 61′); Aleix Vidal, Arda Turan (Marc Cardona 74′), Denis Suarez, Andre Gomes, Paco Alcacer, Lionel Messi.

Pelatih: Luis Enrique

Borussia Moenchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer; Tony Jantschke, Jannik Vestergaard, Tobias Strobl, Nico Schulz (Fabian Johnson 59′); Andreas Christensen, Nico Elvedi; Julian Korb, Andre Hahn, Throgan Hazard (Raffael Caetano 72′); Mahmoud Dahoud (Christoph Kramer 59′)

Pelatih: Andre Schubert