Hasil Pertandingan Malam Ini Prancis Kalahkan Belanda 1-0


Pelatih Prancis Didier Deschamps mengaku sangat puas dengan penampilan skuadnya ketika Prancis berhasil mengalahkan Belanda dalam lanjutan Piala Dunia 2018, sehingga membuat Prancis kini berada di puncak klasemen di Grup A.

Prancis berhasil mengamankan 3 poin saat berkunjung ke markas Belanda di Amsterdam Arena dengan kemenangan tipis 1-0, Selasa (11/10/2016) dinihari WIB, berkat gol tunggal dari Paul Pogba.

Hasil pertandingan tersebut membuat Prancis kini berada di puncak klasemen Grup A kualifikasi Piala Dunia dengan perolehan 7 poin dari tiga pertandingan yang telah di jalani sementara di posisi kedua di tempati Swedia yang juga memiliki poin yang sama, sedangkan Belanda kini berada di peringkat ketiga dengan hanya baru mengumpulkan 4 poin dari tiga pertandingan.

Deschamps mengatakan kalau ini merupakan kemenangan penting. Pada pertandingan tadi malam, Prancis lebih menguasai permainan pada babak kedua dan lebih banyak menekan pertahanan lawan.

Deschamps juga mengatakan dua kemenanga ini sangat berarti bagi timnas Prancis sehingga mereka berhasil merebut posisi pertama, namun Deschamps mengatakan kalau Prancis memiliki pekerjaan rumah, dan kemenngan atas Belanda merupakan titik balik dari kebangkitan Prancis.

Hasil pertandingan tadi malam Prancis melawan tuan rumah Belanda merupakan kemenangan kedua setelah pada hasil pertandingan kemarin melawan Bulgaria Prancis berhasil memetik kemenangan dan di laga perdana Prancis ditahan imbang Belarusia tanpa gol.