Sergio “Kun” Aguero Bawa City Bangkit Kembali

Hasil Pertandingan Manchester City VS Newcastle United – Sergio “Kun” Aguero membuktikan kepada publik bahwa Manchester City belum habis meskipun dikalahkan Liverpool. Menghadapi Newcastle United, The Citizens tampil beringas dengan menggasak The Magpies 3 – 1. Manchester City tidak butuh waktu yang lama untuk meratapi kekalahan mereka di Liga Inggris kala menghadapi Liverpool pekan lalu. Kekalahan tipis atas Liverpool sekaligus mematahkan rekor tidak terkalahkan mereka di Liga Inggris. Meski kalah, City mampu menunjukkan kembali kualitas mereka sebagai salah satu tim yang harus disegani di Liga Inggris. Newcastle United menjadi korban pertama The Citizens pasca kekalahan dari Liverpool. Dalam pertandingan ini, Aguero muncul sebagai pahlawan City dengan memborong semua gol City ke gawang Newcastle. Atas raihan ini, Manchester City sukses mempertahankan keunggulan 12 poin mereka atas Manchester United diposisi kedua.

Baca Juga : Manchester City Relakan Alexis Sanchez Merapat ke Old Trafford

Hasil Pertandingan Manchester City VS Newcastle United –¬†Jalannya Pertandingan

Semenjak peluit babak pertama dibunyikan, pemain City langsung tampil menyerang. Hal ini tidak dapat diduga oleh para pemain Newcastle United. Alhasil, City berhasil mengurung Newcastle di area pertahanan mereka sendiri. Newcastle tidak mampu mengembangkan permainan mereka akibat ditekan secara terus menerus oleh City. Serangan City sendiri dipimpin oleh Aguero, De Bruyne, dan Sterling. Hasilnya, pada menit ke-19 Raheem Sterling berhasil menjebol gawang Newcastle. Beruntung bagi Newcastle, Gol Sterling tidak disahkan oleh wasit karena Sterling sudah terjebak Offside terlebih dahulu. Newcastle United tidak memiliki pilihan lain selain menumpuk para pemainnya dibarisan pertahanan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Strategi yang diterapkan The Magpies nyatanya tidak mampu membendung Aguero untuk memecah kebuntuan pada laga ini. Menerima umpan silang dari De Bruyne, Aguero sukses menyundul bola masuk ke gawang Karl Darlow pada menit ke-34. De Bruyne nyaris saja menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Sayang tendangan pemain asal Belgia ini dapat ditepis dengan baik oleh Darlow. Petaka datang untuk Newcastle pada menit ke-61. Wasit memberikan hadiah tendangan 12 pas kepada Manchester City setelah Sterling dilanggar didalam area terlarang. Aguero tanpa ragu maju sebagai eksekutor bagi City. Tidak sulit untuk Aguero menaklukkan Darlow. Gol ! 2 – 0 untuk keunggulan The Citizens.

Meski terus-terusan ditekan, Newcastle berhasil memperkecil ketertinggalan mereka via Jacob Murphy menit ke-67. Gol ini menjadi titik balik kebangkitan Newcastle, giliran Manchester City yang diserang habis-habisan oleh Newcastle. Namun Usaha mereka sia-sia untuk menyamakan kedudukan. Alih-alih mengejar ketertinggalan, Newcastle kembali harus kebobolan pada menit ke-82. Menerima umpan dari Leroy Sane, Aguero menegaskan keunggulan City lewat tendangan kerasnya ke gawang Darlow. Skor 3 – 1 bertahan hingga akhir babak pertandingan untuk keunggulan The Citizens.

 

One thought on “Sergio “Kun” Aguero Bawa City Bangkit Kembali

  • Pingback:Hasil Pertandingan Arsenal VS Crystal Palace - Arsenal Menggila !

Comments are closed.