Hasil Pertandingan Mesir vs Uruguay Piala Dunia 2018

Hasil pertandingan Mesir vs uruguay Piala Dunia 2018
Ekaterinburg Arena

Hasil pertandingan Mesir vs uruguay Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 1-0 yang berlangsung si stadion Ekatirinburg Arena pada pukul 19.00 WIB, Jumat, 15 Juni 2018.

Pemain tengah Uruguay, Rodrigo Bentacur yang sampai menit ke 29 melakukan passing bola yang sangat baik bisa dilihat dari awal pertandingan.

Pemain Uruguay, Luis Suarez sampai menit ke 40 sudah melakukan tiga tembakan ke arah gawang sampai saat ini, lebih banyak dari tembakan dari kubu Mesir.

Tekanan demi tekanan banyak dilakukan dalam permainan saat babak pertama di mulai. Permainan terbuka yang sejak dari awal laga berlangsung sudah di luncurkan.

Mohamed Elney dan skuat melakukan tekanan tinggi sehingga Uruguay tak leluasa bergerak bebas menguasai bola, dan beberapa kali kewalahan.

Ditengah tekanan kuat Mesir, Edinson Cavani mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke sembilan.

Menit ke 12 Mahmoud hassan mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun tembakannya masih bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera.

Di menit ke 39 pemain Mesirn Amr Warda, terkapar di lapangan. Hal itu dikarenakan Warda memutuskan melakukan tendangan salto di tengah lapangan namun kemudian terpelanting.

Hingga akhir babak pertama, Baik Mesir maupun Uruguay tidak ada yang berhasil mencetak gol kearah gawang lawan. Skor 0-0 hingga peluit tanda babak pertama berakhir dibunyikan.

Hasil pertandingan Mesir vs Uruguay Piala Dunia 2018

Di babak kedua banyak dilakukan passing dan saling serang di lini pertahanan Uruguay maupun Mesir secara bergantian.

Tekanan yang dilakukan oleh kubu Uruguay akhirnya berbuah manis di menit 90. Jose Gimenes, pemain belakang dari Uruguay berhasil membobol gawang dari timnas Mesir dengan sundulan yang cantik sekali ke arah sudut gawang Mesir dibantu oleh Sanchez.

Hasil Pertandingan Mesir vs Uruguay Piala Dunia 2018
Jose Gimenez melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Mesir.

Uruguay berhasil mencatatkan nama di papan score berkat sundulan yang menghasilkan gol di babak kedua ini.

Kartu kuning beruntun di dapatkan oleh pemain Mesir dimana Sam Morsy di menit ke 90+3 dan Ahmed Hegazi di menit ke 90+6.

Gol yang di berikan oleh defender Uruguay membuat Mesir semakin tidak percaya diri, dan hingga semakin seedikitĀ  serangan yang bisa di luncurkan.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir di bunyikan, tidak ada gol yang datang dari pemain Mesir. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Kemenangan bagi timnas Uruguay.