Hasil Pertandingan Newcastle vs Arsenal EPL 2018

Hasil Pertandingan Newcastle vs Arsenal EPL 2018

Arsenal raih kemenangan kedua secara beruntun setelah kalahkan Newcastle United dengan skor, 2-1, di St James’ Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Hasil Pertandingan Newcastle vs Arsenal EPL 2018

Setelah jalani dua laga perdana Liga Primer dengan hasil kalah, kini laskar Unai Emery mulai perlihatkan kebangkitannya.

Dengan hasil positif ini, The Gunners sekarang sudah berhasil koleksi enam poin, tempati peringkat kesembilan klasemen sementara. Hasil Pertandingan Newcastle vs Arsenal EPL 2018

Ada pun The Magpies berada di posisi ke-18 dengan nilai satu dari empat pertandingan. Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut pasukan Rafael Benitez.

Hasil Pertandingan Newcastle vs Arsenal EPL 2018

Pertandingan ini sempat berjalan tanpa permainan yang intense sepanjang babak pertama. Meski Gudang Senjata tampil dominan dari segi penguasaan bola, namun mereka kesulitan untuk tembus jaring gawang tuan rumah.

Angin segar baru didapat Arsenal pada babak kedua. Empat menit babak kedua berjalan, tim tamu pecahkan kebuntuan melalui Granit Xhaka. Keunggulan ini menyebabkan jiwa laskar Emery untuk memberikan tambahan keunggulan. Hasil Pertandingan Newcastle vs Arsenal EPL 2018

Menginjak menit ke-58, keunggulan Arsenal jadi ganda setelah Mesut Ozil ikut catatkan namanya di papan skor. Tidak berhasil menang clean sheet, Newcastle sukses membuat gol hiburan di masa injury-time.

Kerja sama Federico Fernandez dan Ciaran Clark memberikan nama terakhir untuk mencetak gol yang memungkas laga dengan skor 2-1, untuk kemenangan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *