Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Piala Dunia 2018
Nigeria vs Argentina

Pertandingan Nigeria vs Argentina Piala Dunia 2018 di babak pertama berakhir dengan skor 0-1. Dimana Argentina unggul dari Nigeria berkat gol Lionel Messi di menit ke 14.

Sebelumnya dari delapan laga antara Nigeria dan Argentina terjadi di putaran final Piala Dunia. Argentina memenangkan semua empat laga tersebut.

Albiceleste berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang di cetak oleh Lionel Messi. Mendapatkan umpan lambung dari Banega, Messi mengontrol bola, kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal diantisipasi oleh keeper Nigeria.

Gol Lionel Messi saat Argentina melawan Nigeria adalah gol ke 100 yang dicetak di Piala Dunia FIFA 2018.Gol Messi di babak pertama menjadi gol tunggal hingga istirahat turun minum.

Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Piala Dunia 2018

Babak kedua, Nigeria berhasil kejar ketertinggalan dari Argentina melalui gol dari Victor Moses di menit ke 51 dari penalti yang diberikan wasit. Skor berubah 1-1.

Victor Moses adalah pemain kedua yang mencetak gol penalti di Piala Dunia untuk Nigeria, setelah Yakubu mencetak gol melawan Korea Selatan pada 2010.

Lima tembakan di babak pertama, Argentina belum mendapatkan tembakan megarah ke gawang sejauh ini di babak kedua.

Argentina membalas dan membalikkan keadaan di menit ke 86 melalui gol dari Marcos Rojo berkat umpan matang dari G. Mercado.

Umpan silang yang dilepaskan oleh Mercado dari sisi kanan disambar dengan tendangan setengah voli Marcos Rojo ke pojok bawah yang tak bisa dijangkau oleh Uzoho.

Hingga akhir babak kedua, skor tetap Nigeria 1-2 Argentina. Argentina lolos ke 16 besar.