Hasil Pertandingan PAOK vs Chelsea Liga Europa 2018

Hasil Pertandingan PAOK vs Chelsea Liga Europa 2018
PAOK vs Chelsea Liga Europa 2018

Chelsea memulai Liga Europa musim 2018/19 dengan kemenangan 1-0 atas PAOK Salonika di Stadio Toumbas, Kamis 20 September malam WIB. Hasil Pertandingan PAOK vs Chelsea Liga Europa 2018

Willian cetak gol tunggal kemenangan The Blues saat laga baru berjalan tujuh menit. Ketika berhasil selesaikan umpan terukur yang diberikan oleh Ross Barkley.

Chelsea bermain lebih dominan sejak awal dan seharusnya bisa menang. Dengan selisih gol lebih besar bisa saja terjadi andai Alvaro Morata, Pedro dan Willian tak melewatkan sejumlah kesempatan emas.

Bermain di Liga Europa pertama kali sejak menjadi juara pada musim 2012/2013, Chelsea melakukan starter dengan kemenangan selepas Willian sukses menyelesaikan umpan Barkley untuk memperdaya gawang Alexandros Paschalakis.

Hasil Pertandingan PAOK vs Chelsea Liga Europa 2018

Tim tamu kelihatan nyaman dalam sisa waktu permainan, memaksimalkan penguasaan bola walau melewatkan banyak peluang untuk menambah pundi gol. Hasil Pertandingan PAOK vs Chelsea Liga Europa 2018

Musim tertekan Morata berlanjut saat dia gagal selesaikan umpan sundulan jarak dekat dan tembakan yang melebar. Sementara serangan balik cepat Pedro berhasil dimentahkan Paschalakis.

PAOK, klub Yunani, bisa saja mendapat penalti di akhir laga saat Barkley menarik baju pemain lawan dalam situasi tendangan bebas.

Namun kejadian itu lepas dari pengamatan wasit dan PAOK sama sekali tidak punya peluang lain untuk samakan skor di saat laga didominasi oleh Chelsea.

Pedro dapatkan beberapa kansnya ditepikan oleh penggawa lawan sebelum harus mengalami cedera bahu di pengujung permainan lantaran berbenturan dengan lutut kiper PAOK.