Hasil Pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018

Hasil pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018

Hasil pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018
Kazan Arena

Hasil pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 2-1 yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 Juni 2018 pukul 17.00 WIB, di Kazan Arena.

Babak pertama usai dengan skor 0-0, dimana Perancis terlihat sedikit lebih mendominasi dan mencatatkan empat tendangan on target, sementara Australia hanya satu kali, itupun melenceng dari gawang.

Dalam empat laga Piala Dunia terakhir mereka dalam sejarah, Perancis selalu mengakhiri  babak pertama dengan skor 0-0. Antoine Griezmann tidak mempunyai kesempatan meluncurkan serangan ke pihak Australia.

Hasil Pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018

Pada menit ke 57 Griezmann berhasil memanfaatkan tendangan penalti yang diberikan oleh wasit setelah Joshua Riddon melakukan pelanggaran kepada Antoine Griezmann, saat mencoba menghalau Griezmann di kotak penalti.

Hasil Pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018 Skor di menit 57, Perancis 1-0 Australia. Selang  tiga menit kemudian, penalti yang sama terjadi. Kali ini untuk timnas Australia.

Goaaalll!!! Mile Jadinak, berhasil mengoyak gawang dari Perancis dan menyamakan skor. Perancis 1-1 Australia. Hingga menit ke 77 serangan yang dilancarkan kedua belah pihak belum ada menghasilkan gol tambahan.

Hasil pertandingan Perancis vs Australia Piala Dunia 2018 Menit 80, Paul Pogba yang luar bisasa berhasil membuat Perancis unggul atas Australia, Dalam serangan dari sisi kiri bola dari Oliver Giround sampai ke Paul dan melakukan tembakan ke pojok gawang.

Tendangan yang diluncurkan oleh Pogba, memantul dari mistar atas gawang dan meluncur ke garis dalam, sehingga menjadikan skor Perancis 2 – 1 Australia.

10 menit terakhir yang tersisa, serangan yang diluncurkan kedua pihak tidak ada menghasilkan gol tambahan. Hingga peluit akhir dibunyikan skor bertahan 2 – 1. Kemenangan bagi Perancis.