Hasil Pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018
Pendukung Denmark dengan atribut.

Hasil pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018 – Hasil Pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 0-1, yang berlangsung hari Sabtu, 16 Juni 2018 di Mordovi Arena.

Menit 17 babak pertama Peru terlihat lebih aktf melakukan penyerangan dengan enam tembakan sedangkan Denmark belum ada melakukan tembakan.

Hasil pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018 – Tembakan Thomas Delaney bagi Denmark merupakan yang pertama mereka lepaskan di laga ini.

Pada menit ke 36 William Kvist, gelandang Denmark harus ditandu keluar dari lapangan pertandingan setelah mengalami cedera yang cukup serius dan harus digantikan oleh Lasse Schone.

Tendangan bebas bagi Denmark dari jarak dekat diberikan wasit setelah Renato Tapia melanggar Pione Pisto. Tendangan bebas yang diberikan untuk Denmark tidak membuahkan hasil.

Pelanggaran yang dilakukan Yussuf poulsen berbuah hadiah penalti untuk Peru. Namun sayang sekali Tendangan penalti yang diambil oleh Christian Cueva terlalu melebar dari arah gawang.

Hasil pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018 Persentase penguasaan bola, Peru 44% dan Denmark 55%. Sampai peluit akhir pertandingan babak pertama di bunyikan, skor Peru vs Denmark masih tetap 0-0.

Hasil Pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018

Tekanan kembali di berikan kepada pemain Peru. Denmark melakukan tekanan demi tekanan dengan percaya diri yang beberapa kali membahayakan gawang dari timnas Peru.

Menit ke 59 akhirnya Denmark berhasil membobol gawang dari Peru berkat umpan baik yang diberikan oleh Eriksen kepada Yussuf Poulsen.

Sebuah serangan kilat yang membuat Denmark unggul 1-0 atas Peru. Yussuf Poulsen sendiri selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya bagi Denmark, dan keduanya berkat assist Christian Eriksen.

Hasil Pertandingan Peru vs Denmark Piala Dunia 2018
Selebrasi yang dilakukan pemain Denmark usai cetak gol ke Gawang Peru.

Menit ke 62, Peru yang tertinggal dari Denmark memasukkan tambahan penyerang. Jose Paolo Guerrero masuk menggantikan Edison Flores.

Christensen yang tampil baik dalam laga ini menyudahi menit bermainnya dan digantikan oleh Mathias Jorgensen pada menit ke 81.

Menit-menit terahir laga Peru vs Denmark diwarnai dengan banyaknya kertu kuning yang dikeluarkan oleh wasit kepada pemain Denmark. Sepertinya ini strategi yang dilakukan pemain Denmark untuk menghambat pemain Peru.

Tekanan diberikan Denmark ke daerah pertahanan Peru sampai peluit tanda pertandingan babak ke 2 telah berakhir.

Kasper Schmeichel dari timnas Denmark wajib mendapatkan gelar man of the match  setelah apa yang sudah di berikannya selama laga berlangsung.

Skor yang sama bertahan hingga pertandingan babak ke dua usai. Peru 0-1 Denmark.