Hasil Pertandingan Piala FA Tadi Malam Arsenal Susah Payah Kalahkan Preston


Hasil pertandingan Piala FA tadi malam Arsenal yang bermain tidak seperti biasanya di babak pertama, kembali bangkit di babak kedua untuk memastikan kemenangan dari Preston North End. Gol-gol Arsenal di ciptakan oleh Aaron Ramsey dan Oliver Giroud

Jalannya Pertandingan

Babak pertama

Sejak pertandingan babak pertama di mulai, Preston North End yang menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut langsung mengambil inisiatif serangan. Beberapa umpan-umpan matang yang dilancarkan tim tamu berhasil mengancam pertahanan Arsenal.

Pada menit ketujuh, Preston bahkan lebih dulu membuka keunggulan setelah memanfaatkan kelengahan dari para pemain bertahan The Gunners. Mendapatkan umpan silang dari Huggil, Robinson pun langsung melepaskan sepakan keras yang langsung membobol gawang David Ospina.

Tertinggal satu bola membuat Arsenal meningkatkan serangan mereka. Berbahai serangan balasan berhasil diciptakan, namun tak satupun yang dapat menjadikan gol mengingat ketatnya pertahanan Preston.

Permainan Arsenal seperti tidak biasnya, mereka terlihat sengat lemah melakukan serangan di sepanjang babak pertama. Terlihat dari serangan yang dibangun skuat Arsene Wenger tersebut yang selalu terhenti sebelum bisa masuk ke kotak penalty Preston

Hasil Pertandingan Piala FA tadi malam

Memasuki babak kedua langsung tancap gas, hasilnya baru satu menit berjalan Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui Aaron Ramsey. Berawal dari Alex Iwobi yang memberikan umpan terobosan kepada Ramsey, pemain Wales itu pun dengan mudah menjebol gawang tim tuan rumah untuk menyamakan kedudukan menjad 1-1.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Arsenal semakin percaya diri dan bernafsu mengincar gol kemenangan. Sejumlah peluang coba di ciptakan para pemain Arsenal, namun tim tamu terlihat masih sangat kesulitan untuk membongkat pertahanan tim tuan rumah.

Arsenal baru bisa membalikan keadaan jelang pertandingan berakhir, tepatnya pada menit ke-89. Kali ini penyerang mereka Olivier Giroud muncul sebagai bintang Arsenal, ia berhasil memberikan gol kemenangan untuk The Gunners. Setelah mendapat umpan dari Lucas Perez, penyerang asal Prancis itu langsung melepaskan tembakan keras yang langsung menghujam ke gawang Preston.

Hasil pertandingan itu membuat Arsenal berhak lolos ke babak selanjutnya.