Hasil Pertandingan Piala Liga, MU kalahkan West Ham dengan skor 4-1

Hasil pertandingan Piala Liga, MU sukses memetik kemenangan dengan sangat meyakinkan untuk melaju ke babak semifinal. Melawan West Ham, Man United meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Di pertandingan perempat final yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (01/12/2017) dinihari tadi WIB, dua penyerang andalan Man United Anthony Martial dan juga Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang penentu kemenangan tuan rumah. Keduanya pun masing-masing menyumbangkan dua gol sedangkan 1 gol West Ham dicetak oleh Ashley Fletcher.

Dengan hasil pertandingan Piala Liga Inggris tadi malam. Maka Man United tinggal menunggu lawan yang dihadapinya pada babak berikutnya.

Calon lawan yang kemungkinan menjadi penantang Man United di semi final adalah Liverpool, Hull City, atau Southampton.

Pada pertandingan tersebut Man United langsung memimpin ketika laga baru memasuki dua menit. Wayne Rooney yang memberikan bola kepada Henrikh Mkhitaryan, diselesaikan dengan sempurna oleh Zlatan Ibrahimovic melalui tembakan mendatar. Skor pun berubah menjadi 1-0.

tertinggal satu gol, West Ham pun langsung merespon. Menjelang babak pertama berakhir West Ham pun berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Tendangan Dimitri Payet dari luar kotak penalti tidak berhasil diamankan dengan baik oleh David de Gea sehingga bola tendangan Payet tersebut memantul ke Ashley Fletcher yang dengan mudah memasukan ke gawang MU.

Di babak kedua tuan rumah tidak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Dua menit setelah babak kedua dimulai, Martial berhasil mencetak gol untuk membuat MU mengungguli West Ham 2-1 dengan skor 2-1.

Tidak sampai di situ Man United kembali membuat menjauh menjadi 3-1.

Gol ketiga Man United tercipta pada menit ke-62, melalui Martial yang juga mencetak gol keduanya dalam pertandingan untuk membawa Man United memimpin.

Menjelang pertandingan berakhir Man United kembali menambah gol.

Berawal dari lemparan ke dalam pertahanan tim tamu, Schweinsteiger memberi bola kepada Ander Herrera langsung ke dalam kotak penalti dan  berhasil diteruskan Zlatan Ibrahimovic dengan sontekan jarak dekat.