Hasil Pertandingan Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018
Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018. Laga ini berakhir dengan skor 4-2 dimana Prancis menang telak atas Kroasia dari babak pertama.

Gol pertama Prancis berasal dari tendangan bebas Griezmann yang dibelokkan oleh Mario Mandzukic. Membuat Subasic tidak bisa menahan bola. Prancis 1-0 Kroasia.

Menit ke 28, Kroasia berhasil samakan kedudukan. Sodoran pendek dari Vida dibelokkan sejenak. Kemudian Ivan Perisic menghantam bola dengan kekuatan kaki kirinya.

Menit ke 38 Prancis berhasil unggul kembali berkat pinalti yang diberikan wasit setelah mengganggap Pemain Kroasia melakukan handball di dalam kotak penalti. Prancis 2-1 Kroasia

Hasil Pertandingan Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018.

Di babak kedua menit ke 59, Paul Pogba berhasil tambahkan skor Prancis menjadi 3 -1 melalui bola liar yang tercipta setelah tembakan pertamanya yang membentur pemain Kroasia.

Kroasia semakin tertinggal di menit ke 65 saat Mbappe berhasil tambahkan gol mereka melalui umpan silang dari Hernandez. Prancis unggul 4-1 dari Kroasia.

Di menit ke 69, Kroasia berhasil sedikit mengejar ketertinggalan dari Prancis melalui gol Mandzuki yang memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang Lloris.

Hingga akhir pertandingan, Kroasia tidak bisa mengejar ketertinggalan dari Prancis. Skor 4-2 Bertahan sampai akhir pertandingan.

Perancis keluar sebagai Juara Piala Dunia seri 2018, Kroasia di posisi Runner Up dan Belgia menyusul di posisi ketiga.