Barcelona Lumat Real Betis 5 – 0

Hasil Pertandingan Real Betis VS Barcelona – Real Betis tidak mampu berbuat banyak kala menjamu Barcelona di Estadio Benito Villamarin. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Real Betis dipermalukan Barcelona 5 gol tanpa balas. Kekalahan telak atas Barcelona ini sekaligus memperpanjang rekor buruk mereka kala menghadapi El Barca. Sedangkan untuk Barcelona, kemenangan atas Real Betis ini sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di La Liga. Setelah kalah 1 – 0 atas Espanyol pada ajang Copa Del Rey, Barcelona kembali menunjukkan permainan terbaik mereka kontra Real Betis. Ivan Rakitic menjadi pemain pertama yang membuka kran gol El Barca. Lionel Messi dan Luiz Suarez masing-masing menyumbang 2 gol sekaligus menutup pesta gol Barcelona di Estadio Benito Villamarin.

Baca Juga : Menang, Manchester United Melempem

Hasil Pertandingan Real Betis VS Barcelona : Jalannya Pertandingan
Hasil Pertandingan Real Betis VS Barcelona : Babak Pertama

Sejak peluit tanda dimulainya babak pertama dibunyikan, Real Betis langsung mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Peluang pertama didapatkan Betis pada menit ke-3 babak pertama. Guardado yang berhasil mencuri bola dari Sergio Roberto langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Barca, tembakan Guardado masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Barcelona. Menanggapi hal itu, Barcelona balik membalas serangan Real Betis. Beberapa kali usaha Barcelona mencoba mencetak Gol melalui sisi kiri pertahanan Real Betis. Namun, beberapa peluang yang didapatkan tidak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh pemain Barcelona. Tekanan yang diberikan Messi Cs juga mampu dipatahkan dengan baik oleh Adan yang bermain gemilang pada babak pertama. Skor 0 – 0 tidak berubah sampai akhir babak pertama.

Ayo Bergabung Sekarang Bersama Josbet888.com dan Ambil Bonus Mingguan Kamu Sekarang !
Hasil Pertandingan Real Betis VS Barcelona : Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Barcelona dan Real Betis saling melakukan jual beli serangan. Namun, Barcelona lebih dulu unggul setelah Ivan Rakitic berhasil memaksimalkan umpan Suarez dan mengkonversinya menjadi gol pada menit ke-58. Tidak lama berselang, Giliran Lionel Messi menggandakan keunggulan Barcelona menjadi 2 – 0 pada menit ke 63. Gol ini sendiri berawal dari Sergio Busquets yang sukses mencuri bola dari pemain Betis. Dengan tenang, Busquets memberikan umpan kepada Messi yang tidak terkawal. Mendapat umpan dari Busquets, Messi melepaskan tembakan terukur yang tidak mampu dihadang oleh Adan. Tidak ingin ketinggalan, Suarez ikut mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke-69 dan mengubah skor menjadi 3 – 0 untuk keunggulan Barca.

Messi kembali menunjukkan dominasi Barca pada menit ke-80 sekaligus mencatatkan namanya untuk kedua kali dipapan skor. Gol kedua Messi berawal dari umpan terobosan yang diberikan Suarez pada dirinya. Dengan skill dribble yang luar biasa, Messi mengecoh 4 pemain bertahan Real Betis sebelum menceploskan bola ke gawang Adan. Luis Suarez melengkapi pesta Gol Barca menjadi 5 – 0 pada akhir babak pertandingan, tepatnya menit ke-89. Messi yang menerima bola dari Sergio Roberto dengan apik menggiring bola melewati 4 pemain Real Betis sebelum menyodorkan umpan pendek kepada Suarez. Striker asal Uruguay tersebut tidak menunggu waktu yang lama untuk merobek jala Adan.

One thought on “Barcelona Lumat Real Betis 5 – 0

  • Pingback:Hasil Pertandingan Real Madrid VS Deportivo La Coruna : 7 - 1

Comments are closed.