Deportivo La Coruna Korban Pertama Kebangkitan Real Madrid

Hasil Pertandingan Real Madrid VS Deportivo – Real Madrid kembali menunjukkan performa mereka seperti biasanya saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Tidak tanggung-tanggung, Deportivo dihajar tanpa ampun dengan skor akhir 7 – 1. Hal ini membuktikan bahwa Santiago Bernabeu masih menakutkan meski El Real sempat tumbang ditangan Villareal pekan lalu. Kemenangan atas Deportivo sekaligus menandakan kebangkitan El Real yang harus diwaspadai klub La Liga lainnya. Cristiano Ronaldo yang sempat dikritik lantaran tidak setajam musim lalu mencetak 2 gol pada laga ini. Selain Ronaldo, Nacho dan Bale juga menorehkan 2 gol pada laga ini. Sedangkan 1 gol lainnya dihasilkan melalui Luka Modric. Deportivo hanya mampu menyarangkan 1 gol saja via Adrian.

Baca Juga : Barcelona Lumat Real Betis Lima Gol Tanpa Balas

Jalannya Pertandingan
Hasil Pertandingan Real Madrid VS Deportivo : Babak Pertama

Dari sejak awal babak pertama dimulai, Real Madrid terus melakukan tekanan ke daerah pertahanan Deportivo. Saking Agresifnya, Deportivo terpaksa menumpuk pemainnya di area pertahanan mereka sendiri untuk menahan serangan dari Real Madrid. Beberapa peluang hadir melalui kaki Luca Modric, Ronaldo dan Bale. Namun, ketiga pemain tersebut tidak mampu memaksimalkan peluang yang didapat. Keasikkan menyerang, Real Madrid justru dikejutkan dengan serangan balik Deportivo yang langsung berbuah gol pada menit ke-23. Berawal dari pergerakan Lucas Perez disisi kiri pertahanan Madrid, Perez memberikan umpan Crossing yang tidak dapat dijangkau Navas dan Marcelo. Alhasil, bola hasil crossing Perez berhasil disambar Adrian dan mengubah kedudukan menjadi 0 – 1.

Tidak ingin dipermalukan kembali di hadapan pendukung setia mereka, Real Madrid menambah intensitas serangannya ke pertahanan Deportivo. Hasilnya, menit ke-32 gol yang ditunggu publik Bernabeu tercipta melalui kaki Nacho. Bekerja sama dengan Marcelo, Nacho melepaskan tembakan terukur di sudut kanan gawang Deportivo. Gol dari Nacho memompa semangat pemain Madrid lainnya untuk mengungguli Deportivo. Beberapa kali peluang didapatkan oleh Marcelo. Namun, Ruben dengan sigap dapat menjaga gawang Deportivo dengan baik.  Gareth Bale membawa Madrid balik unggul atas Deportivo pada menit ke-42. Menerima umpan crossing dari Marcelo, Bale melepaskan tendangan melengkung yang tidak dapat dijangkau Ruben. Gol ini sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Real Madrid 2 – 1.

Gabung Sekarang dengan kami hanya di Josbet888.com, Ambil Bonusmu, Main dan Menang !
Hasil Pertandingan Real Madrid VS Deportivo : Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Real Madrid tampil lebih agresif dibanding saat babak pertama. Hasilnya, pada menit ke-58, Gareth Bale mencetak gol keduanya melalui sundulan setelah memenangkan duel dengan pemain bertahan Deportivo. Memimpin 3 – 1 tidak cukup untuk El Real. Modric ikut menampilkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Ronaldo menjadi aktor dibalik gol Modric dengan umpan backheelnya. Ronaldo yang belakangan ini terus-terusan dikritik publik Bernabeu karena tidak mampu menghasilkan gol sebanyak musim lalu menjawab kritikan publik Bernabeu. Kapten timnas Portugal ini mencetak gol kelima Real Madrid pada menit ke-78.Tidak cukup satu gol, Ronaldo kembali membuktikan bahwa masa dia sebagai pemain Real Madrid belum habis. Tepatnya pada menit ke-84, Ronaldo yang berdiri bebas diarea lawan menerima umpan crossing dari Vazquez yang dapat dimaksimalkan oleh Ronaldo menjadi gol via kepalanya.

Meski sudah unggul jauh atas Deportivo, 6 – 1, Real Madrid masih belum puas. Deportivo tidak mampu membalas gol karena terkurung di area pertahanan mereka sendiri. Hal ini menyebabkan para pemain Deportivo tidak mampu mengembangkan permainan mereka. Hasilnya, pada menit ke-88 Nacho mencetak gol keduanya ke gawang Ruben memaksimalkan umpan dari Varane. Gol dari Nacho juga menjadi penutup pesta Gol Real Madrid di Santiago Bernabeu. Hasil dari kemenangan besar ini mengangkat posisi Real Madrid diklasemen sementara ke posisi 4 menggusur Villarreal yang turun ke posisi 5. Namun, Villarreal masih memiliki 1 pertandingan sisa yang belum digelar. Jika berhasil menang, Real Madrid harus rela dikudeta kembali oleh Villarreal.