Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus ICC

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus ICC

Real Madrid berhasil gapai kemenangan telak atas Juventus lewat skor 3-1, pada laga International Champions Cup 2018 (ICC) di FedEX Field Stadium, Minggu 05, Agustus WIB. Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus ICC.

Padahal Madrid sempat tertinggal di awal oleh gol bunuh diri pemain bertahan kanan andalannya, Dani Carvajal. Namun El Real menghajar balik dengan serangan tiga gol balasan, lewat Gareth Bale dan brace Marco Asensio.

Hasil ini sekaligus pastikan Juve gagal keluar sebagai juara ICC 2018 di Amerika Serikat, setelah di dua laga sebelumnya selalu raih kemenangan. Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus ICC.

Juventus jadi tim yang sukses dominasi permainan usai sepakan pertama. Tidak heran bila kemudian mereka unggul cepat di menit ke-12.

Bunuh diri pemain bertahan kanan Madrid, Dani Carvajal, yang jadi penyebabnya. Pemain 26 tahun itu salah antisipasi umpan Joao Cancelo dari sisi kiri penyerangan Juventus.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus ICC

Namun usai tertinggal 1-0, Los Blancos berhasil bangkit secara mengejutkan. Dimulai dari gol Gareth Bale pada menit 39, yang paksa babak pertama berakhir 1-1. Kapten timnas Wales itu melakukannya dengan luarbisasa, lewat sepakan voli dari luar kotak penalti.

Madrid semakin ganas di babak kedua, dengan berbalik unggul 2-1 dari tendangan awal. Marco Asensio jadi lawannya, setelah dengan dingin manfaatkan sodoran manis Vinicus Junior.

Gelandang serang berusia 22 tahun tersebut kembali masuk di papan skor pada menit ke-56. Usai melewati hadangan Medhi Benatia, sepakan tajamnya luput diantisipasi Wojciech Szczęsny. Madrid pun semakin unggul 3-1.

Juve kemudian berbalik kuasai jalannya laga, tapi gagal cetak gol di sisa waktu. Madrid pada akhirnya menutup laga dengan kemenangan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *