Hasil Pertandingan Real madrid vs AS Roma Liga Champions 2018

Hasil Pertandingan Real madrid vs AS Roma Liga Champions 2018

Real Madrid buka Liga Champions 2018/2019 dengan kalahkan AS Roma 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis 20 September dini hari WIB. Hasil Pertandingan Real madrid vs AS Roma Liga Champions 2018

El Real masuk lapangan dengan catatan tak terkalahkan di 25 laga fase grup Liga Champions. Sedangkan AS Roma hanya menang satu dari 15 laga tandang kompetisi antarklub paling elit Eropa itu.

Dengan Isco yang sudah kembali jadi starter, Madrid langsung berikan gebrakan sejak menit pertama. Namun dua peluang emas dari Bale dan Ramos di sepuluh menit pertama pertandingan gagal menjadi gol menjadi gol.

Roma sendiri kesusahan untuk kembangkan permainan, sementara Madrid semakin merajalela di atas lapangan. Akan tetapi mereka harus menunggu hingga menit 45 untuk membuka gol.

Isco dilanggar pemain bertahan Roma saat mencoba memburu bola sentuhan Karim Benzema dan wasit langsung berikan hadiah tendangan bebas persis di depan kotak penalti. Itu membuat sang gelandang sukses menjadi eksekutor dengan angkat bola ke pojok atas gawang yang tidak berhasil dijangkau Olsen.

Hasil Pertandingan Real madrid vs AS Roma Liga Champions 2018

Dominasi Madrid berlanjut di babak kedua pertandingan dan hampir tambahkan gol di menit 51 andai tembakan Bale dari dalam kotak penalti tidak menghantam mistar gawang. Hasil Pertandingan Real madrid vs AS Roma Liga Champions 2018

Tujuh menit kemudian fans di Bernabeu kembali bersorak sewaktu Madrid menggandakan keunggulan melalui Bale.

Luka Modric melihat dengan jitu bergerakan bintang Wales itu dengan memberikan sebuah umpan terobosan. Bale pun berlari kencang dari sisi kiri menuju kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar kencang ke pojok bawah gawang untuk ubahkan skor jadi 2-0.

Dalam posisi unggul dua gol, El Real cerdas dalam memainkan tempo permainan untuk amankan tiga poin.

Roma sebenarnya beberapa kali sanggup menciptakan peluang mencetak gol termasuk tandukan Edin Dzeko pada menit 88 yang memanfaatkan umpan Florenzi. Namun Navas berhasil menjaga gawangnya dengan baik.

Sebelum pertandingan berakhir, Mariano Diaz mengubah kemenangan Madrid jadi 3-0 lewat sebuah tembakan melengkung indah dari luar kotak penalti.