Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona La Liga 2018

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona La Liga 2018

Barcelona sukses bertahan sempurna dalam empat laga awal La Liga Spanyol setelah menang 2-1 atas Real Sociedad di Anoeta, Sabtu 15 September malam WIB. Barca sukses bertahan di puncak klasemen. Unggul tiga poin atas Real Madrid yang masih simpan satu laga. Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona La Liga 2018

Blaugrana sebenarnya tampil kurang percaya diri pada awal. Walau sukses kuasai bola, mereka sulit untuk tembus pertahanan Sociedad.

Tuan rumah malah sukses cetak gol duluan di menit ke-12. Aritz Elustondo jadi pahlawan setelah lepaskan sepakan setengah lambung yang keras. Marc-Andre ter Stegen sudah bereaksi, namun tidak sanggup manahan bola.

Dominasi Barca tidak berakhir sampai di situ. Walau tertinggal, mereka paksa Sociedad untuk terus bertahan di daerahnya sendiri. Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona La Liga 2018

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona La Liga 2018

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele saling bergantian ciptakan peluang. Sayang sekali, Real Sociedad tampil impresif dalam bertahan. Solidnya lini pertahanan pun pastikan Sociedad unggul sampai jeda.

Ernesto Valverde coba ubah alur permainan dengan memainkan Philippe Coutinho (mengganti Nelso Semedo) dan Sergio Busquets (mengganti Rafinha).

Awalnya, Barca tampil terlalu menyerang dan Sociedad mengeksploitasinya. Serangan balik berujung situasi satu-lawan-satu bisa terjadi. Akan tetapi Theo Hernandez menyianyiakannya. Dua peluang emas pun sanggup digagalkan oleh Ter Stegen.

Tidak disangka, malah Barcelona yang cetak gol balasan. Luis Suarez dan Ousmane Dembele cetak dua gol hanya dalam kurun waktu tiga menit.

Suarez manfaatkan situasi kemelut dan mengambil umpan Samuel Umtiti ke gawang Rulli. Sementara itu, gol kedua berawal dari sapuan buruk Rulli, yang malah jatuh ke depan Dembele dan langsung dihempas merobek jala gawang.

Sociedad coba kembalikan hasil imbang, tapi Blaugrana terlalu kuat dan skor 2-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *