Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018


Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018
Yuri Gazinsky selebrasi bersama tim setelah berhasil cetak gol perdana Piala Dunia 2018

Hasil akhir dari pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018 berkhir dengan score 5-0 yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada pukul 22.00 WIB, Kamis, 14 Juni, 2018.

Kick-off yang di mulai oleh Saudi Arabia, perebutan bola yang cukup sengit terjadi di menit pertama pertandingan, pada menit ke 5 babak pertama panguasaan bola dari Timnas Rusia lebih unggul dari Arab Saudi.

Goooaaaalll !!! Rusia yang sejak awal lebih dominan menguasai jalannya pertandingan, pada menit ke- 12 akhirnya berhasil mengoyak gawang dari Arab Saudi dari tendangan yang dilepaskan oleh Yuri Gazinsky dan menjadi goal pertama dalam Piala Dunia 2018. Skor saat ini Rusia 1 – 0 Arab Saudi.

Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018 – Gelandang Rusia bernomor punggung 8 tersebut berhasil mencetak gol pertama untuk Rusia setelah berhasil lolos dari jebakan offside yang di susun pemain Arab Saudi.

Al- Jassim yang seharusnya mampu menghalau bola justru terpeleset dan akhirnya tidak bisa mencegah terjadinya goal pembuka tersebut.

Sangat disayangkan, Alan Dzagoev harus meninggalkan lapangan pertandingan dengan cepat. Denis Cheryshev menggantikan Alan Dzagoev di menit ke 24 saat Dragoev tidak bisa mengikuti pertandingan dikarenakan mengalami cedera di bagian hamstring.

Rusia menguasai jalannya pertandingan. Kontrol bola yang baik dari pemain Rusia memberikan keuntungan bagi tim Beruang merah  ini.

Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018
Denis Cheryshev berhasil mencetak goal kedua untuk Rusia.

Rusia kembali mengoyak gawang Arab Saudi, melalui tendangan dari Cheryshev yang menerima unmpan Zobnin. Denis Cheryshev adalah pemain pengganti pertama yang mencetak gol pada pembukaan Piala Dunia 2018 saat ini.

Kerjasama yang sangat baik ! Omar dan Al- Burayk bisa di kecoh dengan sangat mudah sampai terjungkal. Skor 2 – 0, Rusia unggul atas Arab Saudi.

Rusia melakukan tekanan terus menerus ke daerah pertahanan Arab Saudi, sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan. Score saat ini Rusia 2 – 0 Arab Saudi.

Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018

Pada babak kedua, Rusia kembali melakukan pergantian pemain begitu juga dengan Arab Saudi.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh Rusia dikarenakan Samedov yang beberapa kali terlihat telat dalam mengirim bola dan digantikan oleh Kuzyayev yang lebih muda dan segar.

Goooaaaalll !!!! lagi.. lagi dan lagi, Rusia berhasil mencetak gol ketiga mereka oleh Artem Dzyuba setelah mendapatkan umpan matang dari A. Golovin.

Pemain pengganti kembali mencatatkan nama mereka di papan skor. Skor saat ini Rusia 3 – 0 Arab Saudi.

Hasil Pertandingan Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 2018
Selebrasi yang dilakukan timnas Rusia setelah gol ketiga mereka.

Permain yang sangat apik serta agresif dari kubu Rusia ke pihak Arab Saudi sangat terlihat seri tekanan-tekanan yang diberikan sejak menit awal babak kedua.

Menit ke 80, timnas Saudi Arabia terlihat kehilangan harapan untuk dapat menyamakan score apalagi memenangkan pertandingan ini.

Tekanan demi tekanan yang diberikan Rusia sangat berpengaruh kepada stamina dan mental dari para pemain timnas Saudi Arabia.

Goaaaalll !!! Pada menit ke 90+1 Denis Cheryshev kembali setelah mendapatkan umpan matang dari A. Dzyuba. Arab Saudi semakin tertinggal dengan skor akhir 4 – 0.

Pada menit tambahan 90+4 , Rusia kembali mencetak gol secara mengejutkan dari tendangan Aleksandr Golovin, free kick yang indah dari Aleksandr Golovin, skor saat ini Rusia  5 – 0 Arab Saudi.

Peluit tanda berakhirnya babak kedua dari pertandingan Rusia vs Arab Saudi pun dibunyikan. Rusia menang telak atas Arab Saudi. Skor akhir Rusia  5- 0 Arab Saudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *