Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea EPL 2018

Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea EPL 2018

Chelsea berikan tekanan kepada Manchester City dan Liverpool. Dengan naik ke posisi puncak klasemen sementara berkat kemenangan 3-0 di Southampton, Minggu 7 Oktober malam WIB. Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea EPL 2018

Ross Barkley berikan umpan untuk gol awal Eden Hazard sebelum ia catatkan namanya di papan skor. Lalu pemain asal Belgia itu menjadi penyumbang bagi gol ketiga the Blues yang diperlukan Alvaro Morata.

Kemenangan ini jadikan Maurizio Sarri pelatih keenam yang belum terkalahkan di delapan pertandingan Liga Primer dan pertama bagi Chelsea. Yang dua kali beruntun kemas hasil imbang melawan West Ham Unites dan Liverpool.

Danny Ings hampir cetak gol untuk Southampton di menit ke-26, tapi tendangannya melambung dari umpan Ryan Bertrand.

Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea EPL 2018

Hazard, yang sudah persembahkan delapan gol untuk the Blues di berbagai kompetisi musim ini, membuka skor setelah setengah jam. Setelah Hazard kehilangan bola, Barkley sukses merebutnya kembali dan berikan umpan kepada rekan setimnya, yang melakukan shooting dari jarak 12 yards menggunakan kaki kanan.

Barkley mendoublekan keunggulan tim tamu usai jeda, dengan gol pertamanya di liga sejak 12 Mei 2017.

Tendangan bebas Willian mengarah ke Olivier Giroud, yang tendangan akrobatiknya dijangkau Barkley untuk kemudian koyak jala lawan di menit ke-57.

Pemain pengganti Alvaro Morata, yang masuk gantikan Giroud di menit ke-68, hampir tambah keunggulan andai usahanya tidak gagal karena Alex McCarthy. Namun ia akhirnya sukses meramaikan daftar pencetak gol malam ini saat injury time setelah memaksimalkan umpan terobosan dari Hazard.

Ings dan Nathan Redmond punya peluang di tengah babak kedua, namun dapat diantisipasi oleh Kepa Arrizabalaga. Clean sheet merupakan yang keempat dilakukan Arrizabalaga musim ini dan kedua dalam dua pekan setelah imbang tanpa gol melawan West Ham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *