Hasil Pertandingan SPAL vs Inter Milan Serie A 2018

Hasil Pertandingan SPAL vs Inter Milan Serie A 2018

Inter Milan sukses lanjutkan kemenangan menjadi empat kali beruntun di Serie A Italia musim 2018/2019 setelah taklukkan tuan rumah SPAL 1-2 di Stadio Paolo Mazza, Senin 8 Oktober dini hari WIB. Hasil Pertandingan SPAL vs Inter Milan Serie A 2018

Perubahan skuat yang dilakukan pelatih Luciano Spalletti berjalan baik. Pada awal laga dan Nerazzurri membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui sundulan Mauro Icardi yang teruskan umpan Sime Vrsaljko. Bola sempat kena tangan Johan Djourou sebelum masuk ke gawang SPAL.

Tuan rumah punya kesempatan samakan kedudukan tiga menit selepas Dias Felipe dijatuhkan Joao Miranda di dalam kotak penalti. Hanya saja, kesempatan yang terbuka lebar tersebut sia-sia oleh Mirko Antenucci karena eksekusinya lari dari sasaran.

Hasil Pertandingan SPAL vs Inter Milan Serie A 2018

SPAL terus tebar ancaman bagi pertahanan Inter. Tapi sepasang aksi rapi Samir Handanovic beberapa saat sebelum turun minum cegah gawang Inter dari serbuan Dias Felipe dan Mattia Valoti. Skor 0-0 pun bertahan hingga kedua tim memasuki jeda laga. Hasil Pertandingan SPAL vs Inter Milan Serie A 2018

Masuknya Alberto Paloschi di babak kedua bawa angin perubahan bagi SPAL. Mantan striker AC Milan tersebut menyamakan skor pada menit ke-72 lewat sebuah sepakan dari tiang jauh saat menerima umpan silang Mohamed Fares dari sisi kiri.

Namun momentum positif SPAL tersebut tak bertahan lama dengan Inter kembali unggul enam menit kemudian. Icardi yang berdiri bebas dan lolos dari jebakan off-side, terima umpan Ivan Perisic melepaskan tembakan kencang tanpa sanggup dihentikan Alfred Gomis.

SPAL terus berikan perlawanan sengit dan Inter juga tidak ingin kembali kecolongan. Laga berjalan menarik hingga sepuluh menit akhir. Walau begitu, tak ada gol lain yang tercipta bagi kedua tim dan pertandingan ditutup dengan kemenangan Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *