Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko Piala Dunia 2018
Spanyol vs Maroko

Gol pertama di babak pertama berhasil di catatkan oleh Moroko pada menit ke 14. Dimana lini pertahanan Spanyol melakukan kesalahan yang menyebabkan Spanyol kebobolan.

Khalid Boutaib berada dalam situasi satu lawan satu dengan De Gea. Tanpa ampun Khalid melepaskan tendangan datar ytang tidak bisa dicegah kiper untuk masuk ke gawang.

De Gea saat ini masih belum melakukan satu kali pun penyelamatan di Piala Dunia 2018 dari empat tembakan tepat sasaran yang mengarah tepat ke gawangnya.

Spanyol membalas ketertinggalan di menit ke 19 babak pertama melalui gol dari Francisco Roman Alarcon dari umpan matang A. Iniesta yang membuat skor berubah 1-1.

Isco terlibat dalam 12 gol dari 15 penampilannya di laga internasional untuk Sppanyol. Dia mencetak 10 gol dan memberikan dua assist.

Maroko di babak pertama sudah menerima empat kartu kuning. Catatan ini masih belum mengalahkan catatan kartu kuning terbanyak sejak 1996 yang dipegang oleh Maroko saat melawan Belanda pada 1994.

Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko Piala Dunia 2018

Di babak kedua, Gelandang Spanyol, Thiago Alcantara memiliki akurasi umpan tertinggi pada laga Spanyol melawan Maroko (98.85%). Thiago menyelesaikan 86 dari 87 umoan sebelum ditarik keluar.

Tercatat sampai menit ke 78 Spanyol sudah melakukan 45 kali tembakan di Piala Dunia 2018. Tidak ada tim lain sejauh ini yang menyamai catatan mereka di turnamen.

Tambahan gol bagi Moroko yang terjadi di menit ke 81. Dimana sundulan dari Youssef En-Nesyiri memanfaatkan umpan tendangan sudut yang menghujam sisi kiri gawang De Gea. Skor menjadi 1-2, Maroko memimpin.

Tercatat saat ini Spanyol sudah kebobolan 12 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia. Ini menjadi yang terbanyak dari 18 laga kombinasi sebelumnya.

Lago Aspas menjadi penyelamat Spanyol melalui gol yang terjadii di menit ke 90+1 yang sebelumnya dinyatakan offside oleh hakim garis, namun setelah wasit melihat rekaman pertandingan dinyatakan gol dan akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor bertahan Spanyol 2-1 Maroko.