Hasil Pertandingan Tadi Malam, Dua Gol Cavani Menangkan Uruguay

Uruguay berhasil mengokohkan posisi nya di puncak klasemen pada babak kualifikasdi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL setekah menekuk Venuzuela dengan skor 3-0.

Hasil pertandingan sepakbola terkini kualifikasi Piala Dunia antara Uruguay vs Venezuela di Estadio Centenario. Jumat (07/10/2016). Uruguay bermain dengan kekuatan penuh termasuk bermain dengan bintang mereka Cavani dan Luis Suarez sebagai penyerang.

Pada pertandingan tadi malam Uruguay jaul lebih menguasai permainan sejak menit awal, tercatat Cavani dan kawan memlakukan 16 kali melakukan percobaan tendangan ke gawang dengan 7 diantarannya mengarah tepat sasaran.

Meski mendominasi serangan sejak menit pertama namun Uruguay baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-29 melalui Nicolas Lodeiro yang mencetak gol melalui sundulan  setelah mendapatkan umpan dari Luis Suarez, hasil skor 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Uruguay kembali unggul, pertandingan bola hari ini memang menjadi milik tuan rumah, pasalnya tidak berlangsung lama setelah memasuk babak kedua Cavani menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Carlos Sanchez yang mengirmkan bola ke area pertahanan Venuzuela, langsung dituntaskan dengan sempurna oleh Cavani dengan tendangan terukur kearah pojok gawang yang tak mampu di amankan pemain kiper Venezuela.

Prediksi pertandingan bola Uruguay vs Venuzuela seperti sudah bisa di tebak, setelah unggul 2-0 Uruguay makin percaya diri, pada menit 79 Uruguay kembali menambah gol melalui Edinson Cavani yang pada pertandingan malam itu bermain sangat baik, mendapat umpan dari Suarez Cavani langsung mencetak gol dengan mendang bola dari kaki kirinya.

Dengan hasil skor 3-0 ini, Uruguay kini kokoh si posisi puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia dengan nilai 19 dari 9 pertandingan yang telah mereka jalani