Hasil Pertandingan Uruguay vs Perancis Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Uruguay vs Perancis Piala Dunia 2018
Uruguay vs Perancis Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Uruguay vs Perancis Piala Dunia 2018 dengan catatan menang 1 kali dan Draw 2). Pada tahun 1966 Uruguay kalahkan Perancis dengan skor 2-1 dan imbang 0-0 pada 2002 dan 2010.

Perancis baru memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan Uruguay. kalah dalam pertemuan terakhir 0-1 dalam laga uji coba pada Juni 2013 (gol Luis Suarez).

Pada babak pertama pertandingan Uruguay vs Perancis Piala Dunia 2018, Perancis berhasil memimpin dengan gol yang diberikan oleh Varane.  uruguay 0-1 Perancis.

Varane membuka keunggulan Perancis setelah pergerakannya tak terkawal dan mudah menyundul bola dari hasil tendangan bebas yang dilepaskan Griezmann.

Gol Raphael Varane merupakan golnya yang ketiga bagi Perancis. Ketiganya datang melalui sundulan dan dua diantaranya berkat umpan Antonie Griezmann.

Hasil Pertandingan Uruguay vs Perancis Piala Dunia 2018

Di babak kedua Perancis kembali berhasil memasukkan bola ke gawang dari Uruguay lewat tendangan yang dari luar kotak penalti oleh Antoine Griezmann. Perancis unggul 0-2 dari Uruguay.

Les Bleus menggandakan keunggulan melalui sepakan Giezmann setelah menerima umpan Tolisso. Gol ini terjadi tak lepas dari blunder Muslera yang salah menepis tembakan sang bintang Prancis.

penyerang Prancis, Antoine Griezmann telah mengemas 7 gol dari 6 penampilan terakhir di fase gugur turnamen mayor.

Hingga akhir babak kedua tidak ada gol tambahan dari kedua belah timnas. Uruguay harus pulang. Perancis unggul dari Uruguay. Skor akhir Uruguay 0-2 Perancis.