Hasil Pertandingan Uruguay vs Rusia Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Uruguay vs Rusia Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Uruguay vs Rusia Piala Dunia 2018
Uruguay vs Rusia

Di babak pertama Rusia berhasil unggul dari Rusia dengan skor 2-0. Rusia tertinggal jauh dari Uruguay yang telah berada di awang-awang.

Gol pertama Rusia di hasilkan dari tendangan bebas dari pemain penyerang Uruguay, Luis Suarez. Suarez yang mengeksekusi tendangan bebas dan mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang yang gagal dijangkau Akinfeev.

Luis Suarez sekarang punya tujuh gol Piala Dunia untuk Uruguay, hanya Oscar Muguez yang memiliki koleksi gol paling banyak.

Di menit ke 23 kembali lagi Rusia mengalami mimpi buruk, dimana pemain gelandang mereka, Cherysev membuat kesalahan.

Sebuah sepakan pojok mampu dihalau Rusia namun bola mengarah pada Laxalt yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang.

Bola mengenai Cheryshev dan bergulir merobek jala gawang milik Rusia. Untuk pertama kalinya sejak melawan Prancis, Uruguay berhasil mencetak dua gol di babak pertama pertandingan Piala Dunia.

Keadaan Rusia semakin buruk dimana Pemain bertahannya harus meninggalkan lapangan dikarenakan terkena kartu merah.

Smolnikov menghantam Laxalt hingga mendapatkan kartu kuning dan harus meninggalkan lapangan pertandingan dan timnas Rusia sepanjang Piala Dunia.

Skor bertahan 2-0 hingga akhir babak pertama. Uruguay berhasil membuat Rusia terpuruk dengan 2 gol dan kehilangan 1 pemain.

Hasil Pertandingan Uruguay vs Rusia Piala Dunia 2018

Gelandang Uruguay Rodrigo Bentacur mencatat tiga sentuhan di kotak penalti lawan, setengahnya dari yang telah ditorehkan oleh timnya.

Sejak tembakan tepat sasaran Rodrigo Bentacur untuk Uruguay pada menit ke 38, belum ada tim yang mampu mengarahkan bola ke gawang pada pertandingan ini.

Rusia semakin hancur dengan gol yang dihasilkan Rusia pada menit ke 90. Dimana Edinson Cavani, berhasil menyatatkan namanya di papan skor.

Penyerang milik PSG ini berhasil memanfaatkan bola rebound dari penyelamatan Akinfeev, setelah Godin yang melakukan sepakan dari umpan tendangan sudut.

Edinson Cavani menjadi pemain kedua yaang mencetak gol di tiga Piala Dunia berbeda untuk Uruguay, yaitu pada tahun 2010, 2014 dan 2018, setelah sebelumnya dilakukan oleh Luis Suarez.

Peluit akhir babak kedua dibunyikan. Rusia kalah telah dari Uruguay. Skor akhir Uruguay 3 – 0 Rusia.