Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United EPL 2018

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United EPL 2018

Manchester United raih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Sabtu 15 September malam WIB. Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United EPL 2018

The Red Devils sukses raih kemenangan beruntun untuk pertama kali pada musim ini dan klub asuhan Jose Mourinho itu akhiri start seratus persen dari Watford.

Dua gol di babak awal dari Romelu Lukaku dan Chris Smalling bawa United kumpulkan tiga poin penuh. Sedangkan Watford hanya sanggup balas dengan satu gol di babak kedua melalui gol Andre Gray. Nemanja Matic sempat dapatkan kartu merah di masa injury time. Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United EPL 2018

Saat laga baru berjalan dua menit, United berhasil dapatkan peluang pertama saat Lukaku dapatkan umpan dari Alexis Sanchez dan lepaskan shoot. Namun bisa diamankan Watford Ben Foster.

Memasuki menit ke-13, Foster balik lakulan penyelamatan, atas usaha Paul Pogba dengan tahan tendangan gelandang asal Prancis itu.

Giliran kiper United David De Gea yang lakukan penyelamatan pada menit ke-16. Pertama dengan berhasil tangkap bola hasil tendangan Will Hughes, tapi tidak maksimal. Kedua, kemudian mementahkan tendangan Troy Deeney hingga bola hanya terbang di atas mistar gawang.

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United EPL 2018

Alexis Sanchez sempat mencetak gol pada menit ke-24, tapi dianulir karena sang striker sudah masuk dalam posisi off-side saat terima umpan crossing dari Pogba. Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United EPL 2018

United akhirnya berhasil pecahkan kebuntuan pada menit ke-35. Berawal dari inisiatif serangan Marouane Fellaini, Ashley Young lepaskan umpan silang dari sisi kiri dan Lukaku membuat bola menikung ke dalam gawang tanpa dapat dihadang ben Foster.

Tiga menit berlalu, Smalling tambah kemenangan untuk United. Berawal dari tendangan sudut Young, Fellaini teruskan dengan sundulan kepala dan bola menuju kepada Smalling. Smalling kontrol bola dengan dadanya lalu lepaskan tendangan voli tanpa bisa dibaca Ben Foster.

Jelang turun minum, Pogba nyaris ikut mencatatkan namanya di papan skor andai tendangan volinya tidak mengarah tepat kepada Ben Foster.

Pada babak kedua, Watford mencoba dengan keras untuk dapat kembali seperti yang mereka lakukan melawan Tottenham Hotspur pada dua pekan yang lalu.

Pada menit ke-65, Watford berhasil perkecil ketertinggalan. Kombinasi Abdoulaye Doucoure dan Pereyra di sisi kiri dimaksimalkan Gray dengan shooting ke sudut kanan atas gawang De Gea.

De Gea lakukan penyelamatan menakjubkan di akhir babak kedua dengan gagalkan usaha Christian Kabasele lewat sundulan..

Di masa tambahan waktu, United sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Matic dapatkan kartu kuning kedua akibat sebuah tekel.