Hasil Sevilla VS Real Madrid La Liga 2018

Hasil Sevilla VS Real Madrid La Liga 2018

Sevilla secara mengejutkan sukses gapai kemenangan telak 3-0 atas Real Madrid, pada jornada keenam La Liga Spanyol, Kamis 27 September dini hari WIB. Hasil Sevilla VS Real Madrid La Liga 2018

Kemenangan besar itu disumbangkan oleh sepasang gol Andre Silva dan tambahan satu dari Wissam Ben Yedder, yang semuanya didapat di babak kedua.

Walau begitu kekalahan itu tidak ubah posisi Madrid di peringkat kedua klasemen sementara. Sevilla sendiri berhasil naik ke peringkat sepuluh.

Sevilla yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri langsung menyerang, setelah tendangan pertama. Mereka unggul cepat 1-0 saat laga baru berjalan 17 menit.

Hasil Sevilla VS Real Madrid La Liga 2018

Andre Silva, jadi pencetak gol. Penyerang pinjaman dari AC Milan itu sontek mudah bola umpan Jesus Navas di depan gawang Madrid, sesudah manfaatkan kesalahan dari Marcelo.

Hanya berselang empat menit, Sevilla secara mempesona sanggup menambah keunggulan jadi 2-0. Lagi-lagi Navas jadi skorer. Dengan tembakannya dalam taktik serangan balik cepat ditangkis Thibaut Courtois, yang langsung disambut Silva untuk catatkan nama di papan skor.

Babak pertama ditutup Sevilla dengan skor telak 3-0. Kali ini Wissam Ben Yedder yang masuk papan skor. Pemain asal Prancis itu dengan tanggap sambut umpan sundulan Franco Vazquez, dalam blunder di pertahanan Madrid.

Permainan Madrid kemudian jauh lebih baik di babak kedua, namun Los Blancos tertahan oleh pertahanan kukuh yang disusun Sevilla. Dominasi 60 persen penguasaan bola dan lepasan 21 tembakan ke arah gawang di sepanjang laga jadi percuma, karena keunggulan 3-0 untuk tuan rumah bertahan sampai laga usai.