Hattrick Aguero Bawa City Hancurkan Huddersfield 6-1

Hattrick Aguero Bawa City Hancurkan Huddersfield 6-1

Sergio Aguero catat hattrick ke-13 untuk Manchester City saat juara bertahan Liga Primer Inggris itu tunjukkan superioritas mereka meski tanpa Kevin De Bruyne saat porakporandakan Huddersfield Town 6-1, Minggu 19 Agustus 2018. Hattrick Aguero Bawa City Hancurkan Huddersfield 6-1

Aguero mencetak gol pertama, ketiga dan kelima the Citizens. Sementara Gabriel Jesus dan David Silva, yang melakoni penampilan ke-250, juga sukses menaklukkan kiper Huddersfield Ben Hamer.

Gol bunuh diri Terence Kongolo menutup kemenangan City, yang hanya ternoda oleh gol Jon Stankovic sebelum istirahat minum.

Kemenangan telak ini menjadi pengingat dari City dan Aguero. Mereka dapat atasi absennya playmaker Belgia Kevin De Bruyne, yang alami cedera lutut awal pekan ini, yang memaksanya menepi hingga tiga bulan.

City buka keunggulan setelah 25 menit berawal dari tendangan gawang Ederson, yang melihat Aguero dalam situasi one-on-one. Top skor sepanjang masa the Citizens itu pun tetap tenang untuk menaklukkan Ben Hamer.

Hattrick Aguero Bawa City Hancurkan Huddersfield 6-1

Jesus menggandakan skor enam menit kemudian mengikuti kinerja apik dari Benjamin Mendy dan saat pemain Prancis itu memberi umpan silang yang gagal dibendung Hamer. Aguero memaksimalkan situasi untuk mencetak gol ketiga tuan rumah. Hattrick Aguero Bawa City Hancurkan Huddersfield 6-1

Satu-satunya hal negatif dari tim Pep Guardiola adalah Huddersfield mencetak gol konsolasi sebelum jeda saat Stankovic menyambut umpan Steve Mounie.

Walau begitu, keunggulan tiga gol terulang tiga menit setelah istirsahat ketika Silva lepaskan tendangan bebas yang berakhir di pojok kanan atas gawang Hamer.

Aguero lengkapi hattricknya dengan manfaatkan umpan ciamik Mendy 15 menit sebelum jeda.

Penyerang Argentina itu lalu ditarik keluar, tapi penggantinya Leroy Sane terlibat dalam gol pamungkas City saat usahanya berujung bunuh diri . Hattrick Aguero Bawa City Hancurkan Huddersfield 6-1

<>