Hazard Puji Duo Prancis Jelang Semifinal Piala Dunia

Hazard Puji Duo Prancis Jelang Semifinal Piala Dunia
Hazard

Kapten timnas Belgia Eden Hazard memiliki tanggapan khusus untuk dua pemain Prancis. Kylian Mbappe dan N’Golo Kante, yang akan dihadapi di semifinal Piala Dunia 2018.

Mbappe dan Kante adalah dua pemain yang berperan besar dalam timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Kemampuan Timnas Prancis mencapai babak semifinal tidak terlepas dari kehadiran dua bintang yang awali karir profesional di liga sepak bola Prancis tersebut.

Mbappe memegang peran penting dalam produktivitas tim di bagian serang dengan tiga gol, satu assist dan sederet aktivitas ofensif seperti dribel, tembakan dan umpan kunci.

Sementara Kante lebih sibuk di bagian tengah menahan serangan lawan. Tercatat dari lima kali tampil, pemain The Blues itu punya rata-rata tekel sebanyak 2,4 per pertandingan serta 3,4 intersep di tiap laga.

Hazard Puji Duo Prancis Jelang Semifinal Piala Dunia

Menjelang semifinal Belgia v Prancis yang akan berlangsung di Stadion Krestovsky, Hazard mengaku memiliki hubungan baik dengan Mbappe.

“Mbappe? Saya sudah berbicara dengannya di telepon beberapa kali,” ujar Hazard.

“Dia melihat video saya saat dia masih kecil. Sekarang saya melihat videonya. Saya memiliki respek yang luar biasa atas apa yang telah ia lakukan di usianya” tambah Hazard.

Hazard juga menilai Mbappe layak mendapat penghargaan Ballon d’Or atas capaian di Piala Dunia 2018.

Selain puji Mbappe, Hazard pun nilai kesuksesan Prancis terletak pada keberadaan N’Golo Kante di lini tengah.

“Saya bermain dengan N’Golo sepanjang tahun, dia adalah pemain terbaik di dunia untuk posisi yang ditempati. Ketika dia bermain baik, Anda punya 95 persen peluang untuk memenangkan pertandingan,” ujar Hazard.

Dalam laga semifinal, Hazard yang bermain sebagai gelandang serang sangat mungkin berduel dengan Kante yang menempati posisi gelandang bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *