Herry Kane Bukan Bintang Yang Bersinar

Herry Kane Bukan Bintang Yang Bersinar – Bek tim nasional Inggris, Kyle Walker membantah klubnya mempunyai ketergantungan terhadap Herry Kane. Walker menilai klubnya memiliki banyak gelandang yang berbahaya yang bisa menjadi mesin pencetak Gol untuk Inggris.

Herry Kane karirnya sedang menanjak dalam tiga tahun terakhir. Dia selalu konsisten menciptakan sebanyak 30 Gol dalam semusim bagi Spurs.

Herry Kane mendapatkan kepercayaan besar di Piala Dunia Rusia 2018. Dia dipilih menjadi pemimpin Inggris, dimana dua sudah menciptakan Lima Gol dalam 2 kompatisi untuk Inggris.

Herry Kane Bukan Bintang Yang Bersinar
Herry Kane Bukan Bintang Yang Bersinar
Tidak Ketergantungan

Walker menilai Herry Kane sudah pantas disebut sebagai 1 penyerang terbaik dunia. “Saya sudah tempil dengan Herry Kane semenjak dia berusaha 15 tahun. Saya masih ingat saat dia kadang-kadang berlatih bersama tim utama Tottenham Hotspur dan dia kemudian tidak terlihat beberapa pekan setelahnya,”.

Walker menyebut ketajaman Herry Kane ini mengingatkannya pada triker buas The Citizens (Manchester City0, Sergio Aguero.

“Herry Kane selalu menjadi gelandang utama. Apakah saya perbah tampil dengan gelandang yang mirip dia? Saya rasa ia sama dengan Kun Aguero.”

Herry Kane Bukan Bintang Yang Bersinar
Striker Mematikan

“Herry Kane adalah gelandang yang bisa di andalkan. Jika ia berada di kotak pinalti maka dia akan menjadi predator yang mematikan. Ia sudah membuktikan hal tersebut selama 3 musim terakhir.”

Meskipun punya gelandang seperti Herry Kane, tetapi Walker membantah tim nasional Inggris terlalu tergantung kapada sang striker.

“Tidak, kami tidak tergantung pada Herry Kane. Saya tidak tahu apa yang kalian pikirkan mengenai tim kami.”

“Saat saya bergabung dengan Manchester City, banyak media mengatakan Rahee, yaitu penyerang yang mandul. Tetapi dia membalas semua keraguan tersebut dengan menciptakan lebih dari 2 Gol dalam samusim.”

“Kami juga mempunyai gelandang terbaik lainnya pada diri Jamie Vardy, Jesse Linggard dan Marcus Reshford, dimana mereka tampil dengan sangat bagus untuk The Reds Devils pada musim lalu. Kami mempunyai banyak penyerang berbahaya untuk tim ini.”

Herry Kane Bukan Bintang Yang Bersinar
Menunggu Lawan

Tim nasional Inggris saat ini sudah dipastikan masuk ke fase gugur Piala Dunia Rusia 2018. Mereka masih menunggu lawan mereka antara tim nasional Kolombia, Jepang, dan Senegal yang masih berjuang di Group H.