Huddersfield Dipermalukan Liverpool

Huddersfield Dipermalukan Liverpool

Huddersfield Dipermalukan Liverpool – Setelah mengalami dua kali kekalahan beruntun, Liverpool bangkit dengan membantai tuan rumah Huddersfield Town 3 – 0 dalam Liga lanjutan Premier League pekan ke-25 yang di gelar di John Smith’s Stadium, Rabu 31 Januari 2018 dini hari Wib.

Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing di sumbang Emre Can, Roberto Firmino dan sepakan penalti sang bintang, Mohamed Salah. Liverpool sudah tampil maksimal untuk menekan sejak peluit kick-off di bunyikan. Sadio Mane cs berkali-kali mengancam pertahanan tuan rumah, sayang nya belum ada kesempatan yang menjadi gol.

Baca juga : Prediksi Chelsea vs Bournemouth 1 Februari 2018

Liverpool akhir nya memecah kebuntuan di menit lewat gol Can. Setelah crossing Andy Robertson coba dihalau Mathias Jorgensen, bola rebound mendarat di kaki Can yang langsung melepaskan tembakan keras dan sempat mengenai kaki Philip Billing sebelum merobek jala Jonas Lossl.

Setelah sederet peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol, Liverpool akhir nya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 jelang turun minum. Akselerasi Firmino dari sisi kiri diakhiri dengan tembakan dari sudut sempit dan tak bisa dihalau Lossl. Kembali dari kamar ganti, Liverpool mencoba menurunkan tekanan mereka. Meski demikian, Huddersfield juga tetap memilih lebih banyak bertahan di area mereka sendiri.

Baca juga : Arsenal Konyol Bisa Di Bantai oleh Tim Angsa

Liverpool mendapat hadiah penalti di menit 77 setelah Can dilanggar Billing di kotak terlarang. Salah yang bertindak sebagai algojo sukses melakukan tugas nya dengan sempurna setelah tendangannya berhasil menipu Lossl. Kedua tim sempat mendapat kesempatan di sisa laga, tapi tak ada satupun yang berhasil menjadi gol. Skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Meski menang, tapi Liverpool belum mampu beranjak dari peringkat empat di tabel klasemen, meski kini poin mereka menyamai peringkat ke tiga, Chelsea. Sementara bagi Huddersfield sendiri, kekalahan ini membuat mereka terancam di salip Newcastle dan Brighton di persaingan papan bawah.