Hujan Gol Bisa Terjadi di Duel Manchester City vs Liverpool

Hujan Gol Bisa Terjadi di Duel Manchester City – Mantan pemain Liverpool, Jan Molby mengungkapkan prediksinya terkait pertemuan mantan timnya melawan Manchester City akhir pekan ini. Sebagaimana diketahui, Manchester City dan Liverpool akan bertemu di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam. Kedua tim sendiri belum terkalahkan di tiga pertandingan awal Premier League musim ini.

Musim lalu, Liverpool memang mampu tak terkalahkan saat melawan Manchester City di Premier League dengan skor yang berakhir sangat ketat. The Reds menang 1-0 di Anfield untuk kemudian di Etihad mampu menahan imbang 1-1. Sementara di musim sebelumnya, Liverpool menang dengan skor mencolok 4-1 dan 3-0.

Molby menilai bahwa antara Liverpool dan Manchester City sama-sama memiliki kekuatan dahsyat saat melakukan serangan dengan kemampuan keduanya menciptakan banyak peluang gol. Dia pun memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung terbuka dan banyak gol bisa saja terjadi.

Hujan Gol Bisa Terjadi di Duel Manchester City – Liverpool tampak seperti telah membaik dari pada musim lalu dan terlihat benar-benar dalam suasana yang bagus. Manchester City memiliki banyak sekali pemain bertalenta, namun mereka tidak terlihat sudah menemukan komposisi dan formasi yang tepat.

Saya memperkirakan ini akan jadi pertandingan yang terbuka dari satu sisi ke sisi yang lain dengan banyak pemain bagus yang tampil, jadi saya memperkirakan ada banyak gol.

Pandit Sky Sports, Tony Gale mengklaim bahwa Alex Oxlade-Chamberlain lebih sesuai dengan gaya bermain Liverpool daripada gaya bermain Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Ox-Chamberlain memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dengan setahun kontrak tersisa untuk bergabung dengan Liverpool. Kabarnya, The Reds harus mengeluarkan biaya sampai 35 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa pemain Inggris tersebut.

Keputusan Oxlade-Chamberlain menerima pinangan Liverpool sendiri membuat Chelsea yang juga menginginkannya kecewa. Namun menurut pandangan Gale, Liverpool adalah tim yang lebih cocok dengan gaya bermain Oxlade-Chamberlain. Apakah anda tahu apa yang saya pikir ini akan jauh lebih cocok bagi Oxlade-Chamberlain di Liverpool daripada yang dia lakukan di Arsenal.

Saya pikir dia akan berada di tim yang lebih terorganisir dan permainan penuh energinya akan dapat menekan dan itulah yang tidak dia lakukan di Arsenal karena mereka tidak mengizinkannya. Jadi saat dia pergi ke Liverpool dan Jurgen Klopp mengajari dia untuk melakukan permainan yang menekan, bagaimana cara mengatasi bola, saya pikir dia akan baik-baik saja. Energi besarnya saya pikir sangat sesuai dengan Liverpool dan lebih sesuai dengan Liverpool daripada Arsenal.