Inggris Lolos Ke Semi Final Karena Fans

Inggris Lolos Ke Semi Final Karena Fans – Bek tim nasional Inggris, Kieran Trippier. Mengatakan penggemar mampunyai andil besar dari lolosnya mereka ke babak semi final Piala Dunia Rusia 2018.

Inggris memang menjadi salah satu favorit juara di turnamen ini. karena tim asuh Gareth Southgate tersebut tampil dengan bagus semenjak pertandingan kualifikasi dan juga di fase Group.

Di akhir pekan lalu mereka berhasil memastikan diri mask ke babak 4 besar Piala Dunia Rusia 2018. Mereka mengalahkan lawan dengan pertahanan yang solid, Swedia dengan score akhir 2 – 0.

Tripper mengatakan keunggulan ini tidak lepas dari dukungan para penggemar setia Inggris. ” Semua dukungan ini terasa luar biasa,” kata Trippier.

Inggris Lolos Ke Semi Final Karena Fans

Inggris Lolos Ke Semi Final Karena Fans

Trippier mengatakan dukungan penuh para fans satia Inggris di Rusia kemarin benar-benar menyuntikkan semangat juang kapada para fans Inggris.

“Kami semua merasa merinding dengan dukungan yang mereka berikan. Kami juga sangat senang melihat bahwa mereka puas dengan apa yang sudah kami lakukan.”

“Sat ini kami ingin tarus berkembang menjadi tim yang lebih bagus. Kami ingin terus bersatu sebagai sebuah tim dan memberikan lebih banyak momen-momen spasial untuk para penggemar.”

Inggris Lolos Ke Semi Final Karena Fans

Tripper juga mangaku sangat bangga dengan momen ini, mengingat dia selalu bermimpi untuk menjadi gelandang tim nasional The Three Lions.

“Saya tumbuh besar dengan menyaksikan tim nasional The Three Lions. Saat ini saya menjadi bagian dari tim ini dan itu sangar terasa luar biasa.’

“Prestasi ini (masuk ke semi final Piala Dunia Rusia 2018) merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Kami sudah tidak sabar untuk bertanding dengan timnas Kriasia nanti.”

The Three Lions sedikit lagi akan mengangkat trofi Juara Piala Dunia mereka yang kedua. Mereka harus menjamu tim kuda hitam lainnya, timnas Kroasia di babak semi final yang rencananya dilangsungkan pada tanggal 12 Juli 2018 mendatang.