Inter Milan Belum Bisa Menunjukan Konsistensi

Inter Milan masih belum bisa menunujkan konsistensi mereka, setelah memenangi dua pertandingan termasuk mengalahkan Juventus kini tim asuhan De Boer tersebut belum meraih kemenangan di dua pertandingan terakhirnya.

Terakhir Inter Milan harus kalah ketika bertandang ke markas Sparta Praha dengan skor 3-1 pada pertandingan kedua Liga Europa, pada hari Jumat (30/09/2016) dinihari WIB. Tim asuhan De Boer bahkan harus tertinggal dua gol tanpa balas di babak pertama. Inter Milan sempat membuka asa setelah Rodrigo Palacio berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-71, namun tim tuan rumah kembali menjauh dengan menambah satu gol lagi, bahkan Inter juga harus bermain dengan 10 orang menyusul dua kartu kuning yang di dapat Andrea Ranochia.

Dengan kekalahan tersebut Inter belum mampu meraih satu poin pun di Liga Europa pada musim ini akibat selalu mengalami kekalahan dari dua pertandingan yang telah dijalani. Pada pertandingan pembukaan Piala Eropa Inter harus kalah di kandang mereka sendiri dari wakil Israel Hapoel Beér Sheva dengan skor 0-2.

Inter juga belum meraih kemenangan dari dua pertandingan di semua kompetisi yang di jalani musim ini, di Seri A pekan lalu Inter Milan harus bermain imbang melawan Bologna dengan skor 1-1, pada pertandingan tersebut Inter bahkan harus kebobolan lebih dulu.

Ini menunjukan bahwa hingga saat ini Inter belum menunjukan konsistensi mereka, tentunya ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Inter Milan terkhususnya sang pelatih Frank de Boerm, sang pelatih sempat mendapatkan kabar tidak sedap soal pemecatan dirinya namun akhirnya hilang setelah membawa timnya menang dari Juventus. De Boer harus membawa Inter kembali ke jalur kemenangan dan menunjukan konsistensi jika tidak ingin benar-benar di pecat.

Tidak konsistennya Inter sangat terlihat sejak di tangani pelatih Frank do Boer pada musim panas ini, Inter saat ini baru tiga kali meraih kemenangan serta dua kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan, dengan begitu De Boer hanya meraih persentase kemenangan sebesar 37,5%