Inter Milan Memboyong Tiga Pemain Bintang Sekaligus

Inter Milan memboyong tiga pemain bintang sekaligus demi mewujudkan finis di tiga besar Liga Italia 2016-17 yang merupakan satu jatah tiket ke playoff Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang. Demi mewujudkan hal tersebut. Kabar bola terpercaya di Italia mengabarkan Inter Milan memboyong tiga pemain bintang pada bursa transfer Januari 2017.

Inter Milan memboyong tiga pemain bintang

Seperti yang diterbitkan dari kabar bola terbaru pada Kamis (29/12/2016). Inter berencana untuk mendatangkan gelandang asal Italia milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti, Federico Bernardeschi pemain Fiorentina dan Kostas Manolas dari AS Roma.

Jika melihat dari nama-nama yang disebut di atas, maka Inter akan akan melakukan pembenahan di sektor lini belakang Inter dan juga lini tengah. Dalam skema 4-2-3-1 yang di terapkan Stefano Pioli, Manolas dapat berduet dengan Jeison Murillo atau Joao Miranda di jantung pertahanan.

Kehadiran Manolas di yakini akan memperkokoh lini belakang Inter yang saat ini telah kemasukan 21 gol dari 18 laga. Sedangkan Verratti di proyeksikan akan bermain sebagai gelandang double pivot yang berpotensi bersama dengan gelandang Marcelo Brozovic.

Sedangkan Bernardeschi akan dimainkan di berbagai posisi di lini depan. Bernardeschi di ketahui dapat bermain dibanyak posisi di lini depan, selain dapat bermain menjadi winger kanan ataupun kiri. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut juga akan bertugas sebagai second striker.

Namun untuk bisa mendatangkan 3 pemain tersebut Inter Milan harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Tidak tau pasti berapa uang yang harus disiapkan Inter Milan untuk mendatang 3 pemain tersebut. Namun yang pasti kekuatan uang dari Suning Group (pemilik Inter saat ini) membuat Inter tidak memiliki masalah untuk mendatangkan untuk mendapatkan para pemain idamannya tersebut.