Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Dengan Susah Payah

Inter Milan yang bertandang ke markas Pescara harus bersusah payah meraih kemenangan perdana mereka di pekan ke tiga Liga Seri A. Inter sukses mengalahkan tuan rumah Pescara dengan skor 2-1 pada hari Senin (12/09/2016) dini hari WIB.Inter Milan mendapatkan peluang pertama pada menit ke 15, berawal dari kejelian Persic yang melihat pergerakan Mauro Icardi, Perisic langsung memberikan umpan kepada Icardi namun tendangan mendatar penyerang Inter Milan itu masi mampu di amankan kiper Pesacara.

Di babak pertama kedua kesebelasan masih memainkan bola dengan tempo lambat, bola lebih banyak mengalir di tengah lapangan, Inter berusaha mencari celah untuk bisa menembus pertahanan tuan rumah, sedangkan Pescara sesekali mencuri kesempatan mencetak gol melalui serangan balik. Namun hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua Inter jauh lebih baik di bandingkan dengan babak pertama mereka lebih berani menekan ke pertahanan lawan, pada menit ke 48 Inter mendapatkan peluang emas melalui Icardi, Candreva yang memberikan umpan ke area pertahanan lawan langsung di sambut Icardi, namun sundulannya masih belum tepat sasaran.

Setelah beberpa kali mengancam gawang Pescara, justrs tuan rumah lah yang lebih dulu unggul, pada menit 63, Bahebeck yang mendapatkan umpan lambung dari sisi kanan berhasil menyambar bola dengan tendangan mendatar yang tak mampu di tepis oleh kiper Inter, Handanovic, skor 1-0 untuk keunggulan Pescara.

Tertinggal 1-0 membuat Inter makin menyerang, tidak berselang lama tepatnya pada menit ke77, Inter berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Icardi setelah mendapatkan umpan lambung dari sisi kanan, Icardi berhasil menanduk bola yang membuat kiper Pescara terdiam.

Menjelang berakhirnya laga pada menit ke 91 Inter berhasil mencetak ke gawang Pescara melalui Icardi dan memastikan kemenangan Inter.

Nasib berbeda harus dialami klub Milan lainya, AC Milan harus takluk dari Udinese dengan skor 1-0 di San Siro, gol Udinese di cetak oleh Stipe Perica. Semantara Napoli menang 3-0 di kandang Palermo, gol Napoli sendiri di cetak Merek Hamsik dan Jose Callejon dua gol. Serigala Roma juga berhasil menang atas Sampdoria dengan skor 3-2 di Olimpico Roma.

Susunan Pemain 

PESCARA: Bizzarri, Zampano, Gyomber, Campagnaro, Biraghi, Brugman,Memushaj, Cristante, Verre/Aquilani 68, Benali/Bahebeck 57, Caprari/Pepe 81.

INTER MILAN: Handanović, D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Santon, Banega, Medel/Palacio 75, Joao Mario, Candreva/Eder 76, Icardi, Perišić/Jovetic 75.