Berita bola Indoensia Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United


Karir sepak bola Irfan Bachdim akhirnya terjawab sudah, kabar bola Indonesia terbaru menyebutkan jika Irfan Bachdim resmi gabung Bali United. Sebelumnya Bachdim sempat menjadi pemain incaran Arema dan juga Persib Bandung sebelum akhirnya dipastikan bergabung dengan Bali United.

Kepastian Irfan bergabung dengan Bali United terungkap setelah dikenalkannya pemain timnas Indonesia itu secara resmi kepada fans pada Kamis, 12 Januari 2016.

“Hari ini Irfan resmi menjadi keluarga besar Bali United,” ungkap pelatih Bali United, Indra Sjafri.

“Semoga di tahun ini dan ke depanya kita dapat bekerja sama dengan memberikan prestasi yang membanggakan bagi Bali United,” ungkapnya.

Sementara itu, Irfan sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung ke klub Bali United. Menurut Bachdim, Bali United memiliki potensi yang cukup besar untuk bisa berprestasi.

“Di sini klub ini juga banyak pemain muda berbakat. Sangat senang bisa bermain dengan para pemain muda. Saya juga harap bisa membantu tim ini berprestasi lebih tinggi,” unkap Irfan.

“Saya sangat ingin bermain di Bali United karena sangat rindu dengan Indonesia,” tambah Irfan.

Irfan Bachdim resmi gabung Bali United

Menurut berita bola terpercaya, Irfan dikontrak selama semusim. Namun, dia sangat berharap ke depannya bisa kembali memperkuat tim Bali United.

“Saya senang berada di sini, dan saya berharap ke depan dapat kembali menjalin kerjasama dengan bali United” harapan Irfan.

Sebelumnya, beberapa klub dikabarkan juga berebut Irfan Bachdim pada musim ini. Selain Arema dan Persib Bandung, penyerang naturalisasi ini juga sempat diminati oleh Semen Padang.

Selain memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai pemain baru Bali United, tim yang ditangani Indra Sjafri itu juga memperkenalkan satu pemain baru lagi yaitu Ngurah Nanak. Sebelumnya, nanak merupakan pemain Sriwjaya yang berlaga di turnamen ISC A 2016.

Nanak sendiri mengaku sangat senang bisa kembali bermain di Indonesia khusunya di kota kelahirannya. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United.

“Saya senang karena bisa membela tim di tanah kelahirannya. Saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya” ungkap Nanak