Bos Spanyol, Italia Sudah Berevolusi

Italia Sudah Berevolusi – Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui memprediksi laga kontra Italia akan berjalan sengit. Lopetegui menyebut Timnas Italia saat isi sudah berevolusi sehingga mereka sulit ditaklukan. Setelah absen cukup lama, kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan kembali digelar. Di Grup G, dua raksasa Spanyol dan Italia akan saling bertarung untuk memperebutkan posisi pemuncak klasemen.

Sebagai unggulan juara, kedua tim memang tampil impresif sepanjang pertandingan. Mereka sama-sama meraih 5 kemenangan, dan mereka mendapatkan hasil imbang pada pertempuran pertama mereka di tahun 2016 silam. Lopetegui sendiri menilai laga ini akan kembali menjadi laga yang sangat sulit bagi timnya. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat karena mereka adalah tim yang hebat dan lawan yang sangat berat. Spanyol harus memberikan performa terbaik kami untuk mendapatkan hasil yang bagus, buka Lopetegui kepada Soccerway.

Mereka memiliki gaya bermain yang sama meski dengan pelatih yang berbeda. Mereka memenangkan semua pertandingan mereka baru-baru ini selain meraih hasil imbang melawan kami. Mereka sudah bukan tim yang mengandalkan Cattenacio lagi. Saya berharap pertandingan ini akan berbeda dengan pertandingan sebelumnya di bulan Oktober. Saya percaya Italia yang ini sudah berbeda di semua aspek, tutup mantan asisten Vicente Del Bosque.

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui tidak ingin anak asuhnya hanya bermain imbang melawan Italia. Lopetegui ingin Spanyol bisa mengalahkan Italia karena pentingnya laga ini. Spanyol akan menjamu Italia di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017) di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga ini memperebutkan posisi pemuncak klasemen Grup G lantaran kedua tim saat ini bersaing ketat dengan jumlah poin yang sama, 16 poin.

Italia Sudah Berevolusi – Pada perjumpaan pertama di Turin pada Oktober tahun lalu, Spanyol dan Italia bermain imbang 1-1. Gol kala itu dicetak oleh Vitolo dan Daniele De Rossi. Saya mengharapkan permainan yang sangat berbeda dibandingkan yang terjadi di Turin. Mereka akan bermain dengan cara dan pemain yang berbeda. Kami harus siap dengan hal tersebut.

Saya tidak berpikir bahwa Italia akan bertahan, tapi kita juga tidak boleh buang energi untuk lawan. Dua laga tidak pernah sama. Anda harus menyiapkan hal yang berbeda dan itu yang saya harapkan. Untuk bisa mendapatkan poin penuh, Lopetegui mengindikasikan akan tampil dengan tekanan tinggi ke gawang Italia. dia tidak akan berjudi dengan memainkan false 9, dia punya penyerang dan akan tampil dengan penyerang murni.