Ivan Perisic Gagalkan Kemenangan Milan Dari Inter

Berita bola. Inter Milan berhasil menggagalkan kemenangan AC. Milan dengan skor 2-2. Pertandingan malam tadi berjalan cukup sengit karena kedua kesebelasan saling bergantian melakukan serangan pada pertandingan yang di gelar di Stadion San Siro.

Diawal babak pertma Inter Milan lebih menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah umpan silang beberapa kali mereka luncurkan kearah pertahanan Milan. Serangan yang dibangun Icardi cs sangat membahayakan skuad Vicenzo Montella.

Pada menit 14 Ivan Perisic mendapatkan peruntungan setelah melakukan tendangan keras di dalam kotak penalti. namun tendangan kerasnya tersebut masih bisa dijinakkan oleh kiper muda Milan Gianluigi Donnarumma.

Tidak lama kemudian pada menit 24, Perisic kembali mendapatkan peluang. Perisic berhasil memanfaatkan umpan yang mengarah kepadanya. namun sundulannya masih melebar dari gawang Milan.

Setelah beberapa kali mendapatkan ancaman Milan mencoba bangkit, mereka mulai melancarkan serangan balik di menit 34. Locatelli yang melakukan kerjasama dengan pemain Milan lainnya Bonaventura, berhasil menembus lini pertahanan Inter. Namun usaha pemain Milan tersebut masih bisa digagalkan oleh Kondogbia.

Score bola akahirnya berbuah pada Menit ke-42, usah Milan membuahkan hasil. Berawal dari Bonaventura yang berhasil menembus lini pertahanan Inter Milan memberikan umpan untuk Suso. Pemain asal Spanyol tersebut langsung melakukan tendangan keras yang berhasil membobol gawang Samir Handanovic.

Memasuki babak kedua tepatnya di menit ke-53 Inter Milan yang sudah di prediksi akan memberikan perlawanan pada pertandingan ini sukses menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan Antonio Candreva dari luar kotak penalti. Bola yang melaju ke kanan atas gawang tidak bisa dihentikan oleh Gianluigi Donnarumma, hasil skor bola 1-1 untuk sementara.

lima menit kemudian tepatnya di menit ke-58, Suso kembali menyumbangkan gol keduanya. Setelah mendapatkan umpan yang diberikan oleh Carlos Bacca, gelandang yang kini berusia 23 tahun tersebut langsung melepaskan tendangan kencang yang meluncur ke gawang  Handanovic.

Tertinggal satu bola, membuat Inter semakin bernafsu untuk melakukan serangan ke area pertahanan lawan. Ivan Perisic yang terus memberikan tekanan di menit 78. namun sejumlah serangan berhasil diamankan oleh para pemain Milan.

Usaha Ivan Perisic akhirnya membuahkan hasil. di menit 92, penyerang asal Kroasia itu sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. setelah tendangan sudut Geoffrey Kondogbia langsung di sontek oleh Perisic hingga mengoyakan jala Milan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Dengan hasil pertandingan ini Milan tetap berada di peringkat ke tiga dengan perolehan 26 poin atau terpaut 7 poin dari Juventus yang ada di peringkat pertama. Sedangkan Inter Milan masih di urutan ke 9 dengan 18 poin.